Tonton Keseruan 5 Rekomendasi Film Terbaru di Bioskop Juli 2024

Tonton Keseruan 5 Rekomendasi Film Terbaru di Bioskop Juli 2024

Film terbaru bioskop 2024 -Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Menyambut bulan Juli 2024 akan ada sejumlah film terbaru akan menghiasi bioskop Indonesia. film-film tersebut terdiri dari berbagai genre, seperti horor, aksi, romantis, komedi, dan dokumentasi. 

Nah, jika kamu ada rencana menonton di bioskop untuk mengisi waktu libur kamu bersama keluarga, teman atau pasangan kamu bisa menonton beberapa rekomendasi film terbaru yang akan di berikan pada ulasan di bawah ini. 

Penasarankan, kira-kira film apa saja yang menarik perhartian untuk di tonton pada bulan Juli ini? Yuk, kepoin sederet film terbaru di Indonesia yang tayang di bioskop Indonesia

1. Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai

Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintasi menjadi rekomendasi pertama yang wajib kamu tonton di tahun ini.

Film ini diangkat tidak lain dan tidak bukan karena di Indonesia sendiri, ada banyak yang penasaran dengan bentuk dan bagaina sosok kuyang. 

BACA JUGA:Simak 5 Tips Ini Sebelum Mengajak Anak Nonton ke Bioskop

Oleh karena itu, film ini mengangkat mitologi Kalimantan dengan menampilkan sosok Kuyang, hantu yang berbentuk kepala terbang dengan isi tubuh yang menjuntai. 

Film ini berhasil memanfaatkan efek visual CGI dengan baik untuk menghadirkan sosok Kuyang yang tampak nyata.

Akting Putri Ayudya sebagai dukun Mina Uwe sangat mencuri perhatian, memberikan performa yang kuat dan menambah nuansa menegangkan dalam film​.

2. Malam Pencabut Nyawa

Rekomendasi fil kedua yang tidak boleh kamu lewatkan adalah malam pencabut nyawa. Diadaptasi dari novel "Respati" karya Ragil J.P., film ini menggabungkan elemen horor, fantasi, dan aksi.

BACA JUGA:Tips Penting Saat Anak Pertama Kali Belajar Puasa

Visual dan scoring menjadi kekuatan utama film ini, dengan atmosfer mimpi buruk yang intens sejak adegan pembuka hingga akhir. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: