Tinggalkan Perbuatan ini, Ustaz Adi Hidayat: Menghapus Amal Baik, Mendapat Siksa Kubur dan Kekal di Neraka

Tinggalkan Perbuatan ini, Ustaz Adi Hidayat: Menghapus Amal Baik, Mendapat Siksa Kubur dan Kekal di Neraka

Ustaz Adi Hidayat jelaskan perbuatan yang membuat seseorang kekal di neraka-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BACA JUGA:Lamaran Pekerjaan Ditolak, Rezeki Seret dan Hidup Susah, Ustaz Adi Hidayat: Amalkan Ini, Insya Allah Tuntas

Hal tersebut pernah dijelaskan oleh Ustaz Adi Hidayat dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Audio Dakwah.

"Ada orang tahajud mulai merencanakan bangun malam tahajud, sekian rakaat, bergelut dengan rasa lelah dan kantuk, tiba-tiba dalam pandangan Allah enggak ada nilainya Masya Allah," terang Ustaz Adi Hidayat.

Ustaz Adi Hidayat mengatakan bahwa yang paling fatal adalah ketika seseorang mencoba meningkatkan amal saleh dengan berpuasa, melakukan shalat, dan membayar zakat.

Tetapi dalam kehidupannya ia melakukan perbuatan yang tidak hanya menggugurkan amalannya, tetapi juga membawa ancaman siksa kubur dari Allah.

Perbuatan semacam itu dapat menghabiskan amalannya dan menjamin masuk neraka tanpa pernah keluar darinya.

"Biasanya manusia sehabis beramal yaitu menunjukkan dia tengah beramal sebelumnya atau yang disebut riya, ada juga orang munafik, orang yang mengolok-olok nilai-nilai islam walaupun dia shalat, dan orang yang tidak menjaga lisannya. Hal ini yang kemudian membuat amalan-amalanya tanpa sadar tergerus dan hilang," papar Ustaz Adi Hidayat.

Ustaz Adi Hidayat mengingatkan pentingnya kita belajar dan pada saat yang sama meningkatkan amal saleh agar motivasi amal kita menjadi baik.

Namun, kita juga harus belajar tentang amalan-amalan buruk dan perbuatan-perbuatan yang tidak baik yang harus kita waspadai, karena dapat menggugurkan amalan-amalan kebaikan yang telah kita lakukan.

BACA JUGA:Hajat Seluas Langitpun Akan Dikabulkan, Ustaz Adi Hidayat: Baca Doa Ini Setelah Itidal

BACA JUGA:Amalan dari Ustaz Adi hidayat, Agar Kecerdasan Anak Bertambah 3 Kali Lipat

"Bahkan bukan cuman habis, dijamin masuk neraka dan tidak ditolong sampai ujungnya jika sampai dengan hari kiamat kalau dia tidak bertobat kepada Allah SWT," demikian Ustaz Adi Hidayat.

Itulah penjelasan Ustaz Adi Hidayat tentang perbuatan yang bisa menghapus amal baik, mendapat siksa kubur hingga kekal di neraka. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: