Meriahkan Launching All New Honda Beat, Astra Motor Bengkulu Gelar Berbagai Kegiatan

Meriahkan Launching All New Honda Beat, Astra Motor Bengkulu Gelar Berbagai Kegiatan

Meriahkan Launching All New Honda Beat, Astra Motor Bengkulu Gelar Berbagai Kegiatan -(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dalam rangka launching motor All New Honda Beat pada 30 Juni 2024 mendatang, Astra Motor Bengkulu memeriahkannya dengan menggelar berbagai acara.

Ada banyak yang anda bisa saksikan dalam kegiatan yang dipusatkan di Sport Center Pantai Panjang Kota Bengkulu ini, diantara Bazar UMKM Murah, Zumba Bersama, Skater Board, Honda Fest Kpop, TikTok Chalenge, Cosplay Competition, Ngonten Bareng Vlog Competition, Turnamen Mobile Legend, Tari Kreasi Tabot Competition.

Dikutip dari Instagram hondabengkulu, pendaftaran semua kegiatan tersebut  secara gratis. Khusus untuk kegiatan ngonten bareng peserta meliputi Youtuber, content creator local yang berdomisili di Bengkulu.

BACA JUGA:Honda Bengkulu Gelar Turnamen Mobile Legend Berhadiah Jutaan Rupiah

Untuk jenis konten meliputi acara dan review/impresi tentang Honda Beat. Sedangkan durasi minimal 5 menit dan bukan Youtube Short. 

Kegiatan Tari Kreasi Tabot Competition berhadiah Rp 3 juta, juara 2 Rp 2,5 juta, Rp 2 juta. Untuk Cosplay Competition terdiri 2 kategori yaitu dari senior dan junior yaitu berhadiah Rp 250 ribu, juara 2 Rp 150 ribu, juara 3 Rp 100 ribu.(**)

Rangkaian kegiatan acara menyambut launching All New Beat :

- Sales Exhibition

- Motorku X

- Special Promo Service

- SkateBoard

- Tari Kreasi Tabot

- Vlog Competition

- Pets Day Out

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: