Astra Kembali Meraih Penghargaan Best Companies To Work For In Asia Oleh HR Asia

Astra Kembali Meraih Penghargaan Best Companies To Work For In Asia Oleh HR Asia

Astra Kembali Meraih Penghargaan Best Companies To Work For In Asia Oleh HR Asia-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Astra kembali meraih penghargaan dari HR Asia sebagai Best Companies To Work For in Asia 2024 dalam perhelatan HR Asia Awards 2024 (31/5). Ini adalah kali ketujuh Astra mendapatkan penghargaan atas komitmen dalam mewujudkan lingkungan kerja yang beragam dan inklusif, serta memberikan pengalaman kerja yang berharga untuk seluruh Insan Astra.

HR Asia Awards 2024 merupakan ajang apresiasi kepada perusahaan-perusahaan di Asia yang menerapkan pengembangan sumber daya manusia terbaik, serta lingkungan kerja yang menunjukkan tingkat keterlibatan karyawan yang tinggi dan budaya kerja yang sangat baik pada tahun 2023. 

“Astra selalu berupaya untuk menjadi perusahaan yang relevan di dunia yang terus berubah. Oleh karena itu, pengembangan sumber daya manusia yang berkualitas menjadi salah satu prioritas kami untuk menjadi perusahaan yang lebih berkelanjutan,” ujar Chief of Corporate Human Capital Development Astra Aloysius Budi Santoso.

BACA JUGA:AHM Luncurkan All New Honda BeAT, Dilengkapi Keamanan Smart Key dan Alarm

Pada kesempatan yang sama, HR Asia juga memberikan penghargaan kepada Astra pada kategori Diversity, Equity & Inclusion Awards, serta Sustainable Workplace Awards. Adapun perusahaan Grup Astra yang turut mendapatkan penghargaan Best Companies To Work For In Asia adalah United Tractors dan Astra Credit Companies. 

Insan Astra adalah jiwa dari komitmen keberlanjutan Astra dalam mencapai apa yang dicita-citakan dalam Astra 2030 Sustainability Aspirations. 

Astra 2030 Sustainability Aspirations adalah pemandu perjalanan transisi Grup Astra yang mengintegrasikan sustainability di dalam Astra Triple-P Strategy, yaitu Portfolio Roadmap, People Roadmap, dan Public Contribution Roadmap. 

Melalui People Roadmap, Astra berkomitmen menciptakan tempat kerja yang beragam dan inklusif, serta memberikan pengalaman kerja yang berharga bagi seluruh karyawan Astra. Hal ini mendorong Astra untuk terus menjadi perusahaan pilihan utama, serta mengembangkan Insan Astra yang tidak hanya kompeten di bidangnya, tetapi juga sejahtera, aman, nyaman, dan memiliki work-life balance yang sehat.

BACA JUGA:Honda Bengkulu Hadir di Konser Menfest, Sejumlah Promo Disuguhkan untuk Penonton

Komitmen Astra dalam membudayakan keberlanjutan dalam perusahaan Grup Astra untuk hari ini dan masa depan Indonesia, sejalan dengan cita-cita Astra untuk sejahtera bersama bangsa dan mendukung Sustainable Development Goals (SDGs) Indonesia.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: