Baru Registrasi Saja Langsung Dapat Saldo DANA Gratis Rp80.000, Benarkah Aplikasi Ini Membayar?

Baru Registrasi Saja Langsung Dapat Saldo DANA Gratis Rp80.000, Benarkah Aplikasi Ini Membayar?

IST/BE pertama kali daftar langsung dapat saldo DANA gratis Rp80.000 tugasnya hanya mereview produk --

BENGKULUEKSPRESS.COM - "Platform kami memberdayakan merek dan individu, memungkinkan Anda mendapatkan pendapatan tambahan uang untuk membantu merek memperbaiki produk dan layanan mereka melalui pendapat," demikian keterangannya.

Website penghasil uang yang memberikan tawaran tersebut bernama Rateglo dengan misi review atau membuat ulasan pada sebuah produk yang diminta saja.

HANYA dengan mengikuti tahapan pertama yaitu mendaftarkan akun, kamu bisa dapatkan cuan 5 dolar atau sekitar Rp80.000 saldo DANA gratis.

Sebelum mengetahui cara hasilkan uang dari website Rateglo, terlebih dahulu kamu bisa kunjungi situsnya dan lakukan pendaftaran dengan klik menu 'register' yang ada di bagian atas.

BACA JUGA:Buat Dompet Digital Kamu Makin Padat dan Berisi, Berikut 7 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terpercaya!

Isi kan nama, email dan password serta cerang persetujuan hingga I am Not Robot. Lalu klik 'registrasi account', kemudian tunggu semua proses sampai selesai tahapannya. Baru lah klik 'login'.

Cara Hasilkan Rp80 Ribu Saldo DANA Gratis dari Rateglo

Setelah login, kamu input lagi email dan password terdaftar. Saat berhasil lakukan pendaftaran, kamu akan otomatis dapatkan saldo pada kolom revenue sebesar 5 dolar atau sekitar Rp80.000 Sangat lumayan, kan?

Berikutnya, langsung saja mulai menghasilkan uang dengan cari menu 'review earning' dan kamu akan ditampilkan sebuah produk untuk direview. Contohnya sebuah nama restoran, kemudian pilih poin penilaian.

Misalnya kamu pilih untuk memberi penilaian bintang 5 pada sebuah restaurant, lalu klik 'complete' dan kamu akan diarahkan untuk memberi ulasan. Pilih 'get next review' maka otomatis, resto yang kamu pilih akan mengalami kenaikan rating.

BACA JUGA:Wajib Banget Kamu Coba! Cuan Dari Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Yang Diunduh Lebih Dari 5 Juta Kali

Pendapatan yang diperoleh dari masing-masing pengerjaan tugas pun berbeda, jika tugas di atas sepertinya bernilai 0.26 dolar karena Youtuber Jadi Berkah mendapat tambahan saldo menjadi 5.26 dolar.

Misi lainnya yaitu undang teman, caranya dengan klik garis 3 di sebelah kiri atas dan pilih 'referal' untuk mendapatkan Rp15.000 untuk 1 teman, namun hadiah tersebut masuk ketika teman mu telah menyelesaikan level 2.

Terakhir pada menu 'quick earning' kamu akan disuguhkan misi untuk mendownload aplikasi dan dapatkan tambahan cuan dari 2-20 dolar atau Rp32.400-317.575, jadi nanti setelah mendownload, kamu akan disuruh untuk mereview nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: