Ditusuk, Pemilik Taman Bunga 88 di Rejang Lebong Meninggal

Ditusuk, Pemilik Taman Bunga 88 di Rejang Lebong Meninggal

Anggota Polres Rejang Lebong sedang melakukan olah TKP dan pemasangan police line-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - setelah beberapa waktu menjalani perawatan di RS, korban penusukan yang diketahui bernama Widi (44) warga Sumber Bening Kecamatan Selupu Rejang meninggal dunia.

"Iya untuk korban meninggal dunia dan sudah dibawa ke rumah duka," terang Kapolsek Selupu Rejang, Iptu Ibnu Sina Alfarobi SSos.

Korban yang merupakan pemilik taman bunga Dsyandana 88 Rejang Lebong meninggal dunia setelah mengalami luka sayat di lengan sebelah kanan dan luka tusuk di perut sebelah kanan hingga menyebabkan usus korban teburai.

Diungkapkan Ibnu Sina, perselisihan yang terjadi antara terduga pelaku AS (40) bermula saat ia hendak menanyakan harta gono-gini dengan mantan istrinya terkait lahan rumah sakit yang dikelola mantan istrinya. Saat itu pelaku sempat berdebat dengan mantan istrinya.

BACA JUGA:Rumah Pensiunan PNS di Bengkulu Terbakar, Tak Matikan Lampu Berhari-hari Diduga Jadi Penyebabnya

"Setelah itu terduga pelaku keluar untuk mencari anaknya," tambah Iptu Ibnu Sina.

Saat terduga pelaku tengah mencari anaknya di apotek, kemudian korban datang bersama mantan istri pelaku. 

Saat korban datang dengan mantan istri pelaku tersebut datang dan mengajak korban untuk membahas permasalahan yang terjadi. Pelaku justru marah-marah dan langsung memukul korban sehingga keduanya terlibat perkelahian. Saat itu pelaku langsung mengeluarkan pisau dan langsung menusuk korban.(Ary)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: