Apresiasi Pelanggan, CONI ICONNET Bengkulu Nobar Bersama Pelanggan Setia

Apresiasi Pelanggan, CONI ICONNET Bengkulu Nobar Bersama Pelanggan Setia

Nobar CONI ICONNET bersama pelanggan Bengkulu-(foto: tri yulianti)-

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Rasa bahagia tengah menyelimuti hati para pelanggan setia ICONNET Bengkulu. Pasalnya, sebanyak 25 pelanggan setia yang dipilih secara acak mendapatkan kesempatan untuk nonton bareng bersama ICONNET di XXI Cinema Bencoolen Indah Mall, Minggu (26/5/2024).

Kegiatan nonton bareng alias nobar ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi ICONNET pada pelanggan setia yang telah berhasil mencapai 1 juta pelanggan pada tahun 2023.

Tak hanya nobar, para pelanggan setia yang terpilih ini juga berkesempatan untuk ramah tamah bersama pimpinan ICONNET Sumbagsel dan Bengkulu yang dikemas dalam bentuk makan bersama di resto Calamansy Bengkulu.

Manager Penjualan dan Aktivasi ICONNET Sumbagsel, Rundu Adi Wahyudi mengatakan,   ICONNET merupakan internet broadband untuk rumah dari PLN yang saat ini telah mencatat 1 juta pelanggan atau pengguna dari provider tersebut.

BACA JUGA:Isi Saldo DANA Anti-Ribet pakai VA BRI, BNI & Bank Mandiri Dapetin Tambahan Saldo DANA Rp 200.000

Oleh capaian itu, ICONNET memberi apresiasi dengan menggelar acara serupa di 25 kota tersebar di seluruh Indonesia, dengan total lebih dari 1 juta pelanggan setia terpilih, termasuk Bengkulu.

"Nobar ini kita lakukan untuk memberikan apresiasi atas kepercayaan pelanggan ICONNET yang telah setia berlangganan," ujar Rundu

Masih kata Rundu, ICONNET punya kelebihan yang tak kalah dari provider lainnya. Seperti  kualitasnya  yang handal dan juga harganya terjangkau dan kuota unlimited. Bahkan paketnya mulai dari Rp200 ribu-an. 

Senada dengan Rundu, Manager Unit Layanan PLN  ICON PLUS Bengkulu, Nanu Ardiansyah mengungkapkan, PLN ICON Plus akan terus berkomitmen untuk mendorong peningkatan  kualitas serta menambah layanan-layanan baru sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Tidak berhenti disitu, ICONNET akan terus berinovasi sampai dengan penambahan produk baru. Selain itu ICONNET akan terus berkomitmen untuk dapat selalu menemani pelanggan dalam bertransformasi di era digital sekarang.

"Kegiatan ini diharapkan bisa terus berlanjut sebagai reward kami terhadap pelanggan setia ICONNET," imbuhnya.

Nanu juga menyebutkan bahwa pelanggan ICONNET di Bengkulu mencapai 31 ribu pelanggan yang jaringannya tersebar di seluruh Provinsi di Bengkulu.

"Semua wilayah sudah tercover. Tapi memang ada beberapa wilayah dari Kabupaten itu yang belum tercover. Oleh sebab itu kita akan terus berupaya untuk memperluas jaringan sehingga bisa memenuhi kebutuhan internet pelanggan," pungkas Nanu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: