Siapa Tahu Jodoh, Kenali Bagaimana Ciri Ciri Jodoh Dengan Pasangan Menurut Islam

Siapa Tahu Jodoh, Kenali Bagaimana Ciri Ciri Jodoh Dengan Pasangan Menurut Islam

Ilustrasi - Dalam Islam, Allah SWT memberikan kita tanda dan ciri-ciri apakah seseorang memang berjodoh dengan kita atau tidak-Pinterest -

Jelas dalam kutipan dari Al-Quran, bahwa Allah akan mendatangkan jodoh kepada kamu untuk membuat hati kamu lebih tenang dan damai.

Meskipun akan ada masa kamu dan pasangan berdebat karena perbedaan, namun karena ketenangan hati, maka kalian bisa sama-sama mengerti dengan perbedaan tersebut.

BACA JUGA:Tanda-tanda Kiamat Sudah Bermunculan, Syekh Ali Jaber Sampaikan 8 Nasehat untuk Diikuti

7. Saling Menerima dan Memahami 

Dalam islam jodoh kamu adalah seseorang yang akan menerima kamu apa adanya, tanpa memperhatikan aspek duniawi lainnya dari diri kamu.

Apabila hubungan sehari-hari kamu dan pasangan tidak pernah saling berdebat serta selalu saling menerima dan memahami berbagai perbedaan, maka kalian adalah jodoh sejati.

Dalam kehidupan nyata, mungkin kamu akan tidak setuju. Kamu pikir A benar, dan dia pikir B benar. Namun, pada akhirnya kamu akan mengerti bahwa itu perbedaan pendapat dan tidak ada yang salah. 

Sekalipun hal tersebut merupakan masalah yang harus diselesaikan dengan cepat, kamu memahami bahwa kedua pendapat itu akan menemukan titik tengah jika bersama-sama mencari jalan keluarnya. 

BACA JUGA:Tanda-tanda Kiamat Sudah Bermunculan, Syekh Ali Jaber Sampaikan 8 Nasehat untuk Diikuti

Nah, bagaimana menurutmu apakah pasangan kamu yang sekarang memiliki tanda dan ciri-ciri di atas? Semua yang telah dijelaskan tidak bisa sepenuhnya di jadikan patokan karena pada dasarnya Allah yang paling megetahui siapa yang baik bagi kita meskipun beberapa tanda di atas sudah ada pada pasanganmu saat ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: