Peluang Cuan! Mainkan Aplikasi Game Ini, Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp375 Ribu Tiap Hari

Peluang Cuan! Mainkan Aplikasi Game Ini, Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp375 Ribu Tiap Hari

IST/BE CoinPlix, aplikasi game penghasil saldo DANA gratis Rp375.000 tiap hari--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Saat ini, banyak sekali orang mencari cara baru untuk meningkatkan penghasilan mereka. Salah satu cara yang populer adalah melalui game penghasil saldo DANA. Dengan bermain game, kamu bisa mendapatkan saldo DANA secara cepat dan mudah.

Ada banyak game penghasil saldo DANA yang tersedia di Google Play Store dan App Store. Namun, tidak semua game tersebut terbukti membayar. Oleh karena itu, penting untuk memilih game yang tepat agar apa yang telah kamu lakukan tidak menjadi sia-sia.

Sebuah aplikasi penghasil uang yang bernama CoinPlix disebut, telah berulang kali membayar saldo DANA gratis.

Hal itu diulas oleh Youtuber Naufal354 dalam video berjudul, “Narik Rp375.000 Tiap Hari – Cara Dapatkan Saldo DANA Gratis 2024.”

Ia tidak hanya membahas cara dapatkan saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang CoinPlix, tapi juga merangkum tahapan withdraw-nya.

Selain itu di akhir tulisan pada artikel ini, juga terlampir pembuktian pembayaran dari CoinPlix ciptaan developer DigiWards di Playstore.

BACA JUGA:7 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis Yang Paling Di Cari Pengguna! Terbukti Membayar dan Aman

Terdata bahwa sudah 500 ribu orang yang mendownloadnya hingga terakumulasi rating peringkat 4,5 bintang berdasarkan 17 ribu ulasan pengguna.

Cara Peroleh Rp375 Ribu dari CoinPlix

Sebelum mengetahui cara peroleh Rp375 ribu saldo DANA gratis dari CoinPlix, terlebih dahulu kamu harus download aplikasi penghasil uangnya di Playstore.

Berikutnya, lakukan pendaftaran dengan mengaitkan akun ke Google atau pun Facebook. Kemudian barulah kerjakan beberapa misinya, misal download aplikasi.

Ada beberapa jenis aplikasi seperti TikTok untuk peroleh 20 ribu koin, Astrapay = 20 koin dan Canva untuk dapatkan 3.000 koin. Selanjutnya, ada pula misi nonton video Youtube.

Kamu akan peroleh hingga ribuan koin dengan klaim ikon mengambang di beranda, meski ada banyak iklan yang harus ditonton sebelumnya.

Bahkan, kamu bisa lakukan spin wheel dengan 10 kali sehari.

Terakhir, ada misi undang teman hingga check in harian. Intinya, kerjakan saja satu persatu misi yang tersedia hingga mengumpulkan cukup banyak koin untuk di-klaim.

BACA JUGA:Pasti Cuan! 10 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis Cepat Cair, Layak Untuk Kamu Mainkan

Tahapan Withdraw Saldo DANA Gratis di CoinPlix

Berikutnya, mari simak tahapan penarikan saldo DANA gratisnya dengan klik ikon koin yang ada angkanya di beranda.

Lalu, pilih beberapa metode withdraw ke DANA, OVO dan GoPay hingga rekening serta Paypal.

Misalnya ingin withdraw menjadi saldo DANA gratis, maka pilih saja opsi tersebut dan input nomor ponsel terhubung. Kemudian, klik salah satu nominal penarikan di bawah ini.

* * Rp14.900 setara dengan 100.000 koin

* * Rp28.000 = 187.600 koin

* Rp42.000 = 281.400 koin

* * Rp140 ribu = 938.000 koin

 

Lalu, konfirmasi semua tahapan dan cek riwayat penarikan pada kedua aplikasi yaitu DANA dan CoinPlix seperti yang dilakukan oleh Youtuber Naufal354 setelah melakukan withdraw ke saldo Paypal.

Dalam unggahan tersebut, terlihat bahwa Youtuber tersebut berhasil melakukan penarikan nominal 2 dolar sebanyak 3 kali dan 5 dolar 2 kali dengan total 16 dolar atau Rp248.080an meski ada biaya admin yang diberlakukan.

Misalnya saat Naufal354 menarik saldo 2 dolar ke Paypal, maka nominal yang diterima hanya 1,94 dolar saja karena Aplikasi Penghasil Uang CoinPlix memberlakukan biaya admin sebesar 3%.

BACA JUGA:100% Terbukti Membayar, Kitty Play Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis Rp125.000 Dijamin Cepat Cair

Apakah Aplikasi  CoinPlix Terbukti Membayar?

Video konten Naufal354 tadi adalah pembuktian pembayaran pertama Aplikasi Penghasil Uang CoinPlix.

Selanjutnya, ulasan terkait akan dirangkum berdasarkan komentar beberapa pengguna Google di Playstore seperti Sulamul Hadi pada 7 Desember 2023.

“Aplikasi ini kereeeennnn karena dengan mudah kita bisa dapatkan penghasilan,” tulisnya.

Demikianlah informasi mengenai aplikasi CoinPlix, game penghasil saldo DANA gratis Rp375.000 tiap hari. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: