Cobain Nih! 6 Aplikasi Penghasil Uang Rp100 Ribu Per Hari, Bisa Cair Ke DANA Tanpa Undang Teman

Cobain Nih! 6 Aplikasi Penghasil Uang Rp100 Ribu Per Hari, Bisa Cair Ke DANA Tanpa Undang Teman

IST/BE Easy Bucks merupakan salah satu aplikasi penghasil uang Rp100 ribu tiap hari yang bisa cair ke DANA, tanpa harus undang teman --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Berikut ini adalah daftar 6 aplikasi penghasil uang Rp100 ribu per hari cair ke Saldo DANA yang bisa Anda coba. Apalagi perkembangan teknologi membuat siapa saja bisa mendapatkan uang, termasuk dari aplikasi.

Namun ada yang perlu diperhatikan bila ingin mencari uang dari aplikasi yang ada di Google Play Store dan App Store. Seperti rating dan komentar di toko aplikasi tersebut.

BACA JUGA:Daftar 7 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Tiap Hari, Beserta Trik Mendapatkannya

Daftar 6 aplikasi penghasil Saldo DANA Gratis Rp100 ribu perhari yang bisa Anda coba:

1. Toloka

Toloka adalah aplikasi penghasil uang yang sedang populer di kalangan masyarakat lokal, menawarkan berbagai tugas dengan tingkat bayaran yang bervariasi. Kamu bisa mendapatkan uang bervariasi dari Rp50.000 sampai Rp100.000. Toloka juga terkenal karena sistem pembayarannya yang baik dan tidak memerlukan deposit atau top-up.

Pengguna hanya perlu bermodalkan smartphone dan koneksi internet untuk mulai mengerjakan tugas dan mendapatkan penghasilan. Meskipun saat ini Toloka telah menghilangkan opsi PayPal untuk penarikan uang, Toloka tetap menjadi salah satu aplikasi penghasil uang yang patut dicoba.

2. Free Cash Earn Crypto

Free Cash Earn Crypto adalah aplikasi yang menawarkan pengguna kesempatan untuk mendapatkan uang dan cryptocurrency dengan menyelesaikan berbagai tugas. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengumpulkan poin melalui aktivitas seperti bermain game, yang kemudian dapat ditukar dengan hadiah seperti Bitcoin, uang tunai, atau voucher belanja.

Ini memberikan cara yang mudah dan menyenangkan bagi pengguna untuk terlibat dalam dunia cryptocurrency tanpa perlu melakukan investasi awal. Mengutip dari keterangan situs resminya, Free Cash Earn Crypto menawarkan penghasilan hingga $1000 per bulan (setara Rp16 juta).

BACA JUGA:Buat Dompet Digital Kamu Makin Padat dan Berisi, Berikut 7 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terpercaya!

3. Money The Rewards

Sering dikira sebagai aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah, Money The Rewards memungkinkanmu mendapatkan uang dengan cara merawat tanaman virtual. Setiap pohon koleksimu akan menghasilkan poin harian yang bisa dikumpulkan dan ditukar dengan saldo DANA.

Perlu diperhatikan bahwa Money The Rewards tidak mencantumkan nominal uang yang bisa diperoleh pengguna. Beberapa pengguna mengeluhkan sulit untuk mengumpulkan uang dari aplikasi ini karena proses mendapatkan koin yang tergolong lama. Jadi tidak ada klaim bahwa APK ini bisa menghasilkan hingga Rp100.000 sehari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: