Simak Spesifikasi Lengkap Suzuki Ignis 2017 dan Harga Bekasnya

Simak Spesifikasi Lengkap Suzuki Ignis 2017 dan Harga Bekasnya

Suzuki Ignis 2017 menggunakan mesin tipe K12M berkapasitas 1.197 cc dengan 16 katup dan 4 silinder.-Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Meski sudah lama ada mobil Suzuki Ignis 2017 merupakan mobil subkompak crossover yang menggabungkan sentuhan retro dengan desain modern yang unik. 

Mobil ini menjadi pilihan menarik di pasar Indonesia dengan tampilan yang mencuri perhatian dan dimensi kompak yang cocok untuk mobilitas perkotaan. Jika kamu ingin mengetahui lebih dalam mengenai spesifkasi Suzuki Ignis 2017, simak ulasan berikut: 

Spesifikasi Mobil Suzuki Ignis 2017

Dengan tampilan yang stylish dan sporty serta dilengkapi dengan spesifikasi yang tangguh dan fitur-fitur canggih, Suzuki Ignis 2017 menjadi salah satu pilihan mobil yang menarik di pasar otomotif Indonesia. Yuk, cek spesifikasinya berikut ini:

Mesin

Suzuki Ignis 2017 menggunakan mesin tipe K12M berkapasitas 1.197 cc dengan 16 katup dan 4 silinder. Mesin ini memiliki daya tenaga maksimal sebesar 83 Ps pada putaran 6.000 rpm dan torsi maksimal 113 Nm pada putaran 4.200 rpm.

BACA JUGA:Simak 10 Tips Mencegah Kaca Film Terkelupas Pada Mobil

Transmisi

Mobil ini dilengkapi dengan sistem transmisi manual 5 percepatan. Untuk tipe tertinggi, Suzuki Ignis menggunakan AGS (Auto Gear Shift).

Teknologi Injeksi

Suzuki Ignis 2017 telah menggunakan teknologi injeksi multipoint yang membuatnya irit dalam penggunaan bahan bakar. Di atas kertas konsumsi bahan bakarnya mencapai sekitar 23,64 kilometer per liter untuk versi transmisi manual dan 23,44 kilometer per liter untuk versi transmisi otomatis dengan Auto Gear Shift (AGS).

Meskipun daya tenaganya sedikit lebih rendah dibandingkan dengan beberapa pesaingnya, namun mobil ini menawarkan efisiensi bahan bakar yang baik dan sistem transmisi yang responsif. Hal tersebut menjadikannya pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari mobil kecil dan ekonomis untuk digunakan di perkotaan.

BACA JUGA:Tampilan Memukau Bagai Bintang, Cek Spesifikasi dan Harga Terbaru Mobil Hyundai Stargazer 2024:

Eksterior Suzuki Ignis 2017

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: