Promo Bulan Mei Astra Motor Bengkulu, Beli Unit Motor Honda Ada Potongan Angsuran Menarik

Promo Bulan Mei Astra Motor Bengkulu, Beli Unit Motor Honda Ada Potongan Angsuran Menarik

Promo Honda Maksimal periode 01-31 Mei 2024-(instagram Hondabengkulu)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Khusus periode bulan Mei 2024, Astra Motor Bengkulu selaku main dealer motor Honda memberikan promo menarik untuk konsumen motor Motor di Provinsi Bengkulu.

Dikutip dari Instagram Hondabengkulu, ada 4 jenis motor yang mendapatkan promo khusus Honda Maksimal (Makin Eksis Makin Terkenal.

Pertama pembeli unit New Honda Vario 125. Cukup dengan membayar (DP) Rp2,6 jutaan dan angsuran Rp1,13 jutaan, anda bisa membawa pulang motor yang anda impikan tersebut. Selain itu, ada juga free cover smartkey Honda Vario 125.

Kemudian untuk pembelian unit All New Scoopy, cukup dengan DP 2,2 jutaan dan angsuran Rp1,16 jutaan anda bisa membawa pulang motor idola kaum anak muda ini.

Dalam pembelian unit Scoopy khusus bulan Mei 2024, konsumen bakal mendapatkan cover smartkey secara cuma-cuma.

Promo ini juga bukan cuma untuk New Honda Vario dan Scoopy saja, tetapi juga pembelian unit Honda Beat. Cukup membayar Rp1,15 jutaan dan angsuran bulan Rp986 ribuan, anda sudah bisa memiliki motor yang paling laris di Indonesia ini.

Selain promo 3 unit motor di atas, Astra Motor Bengkulu juga memberikan promo pembelian khusus motor Honda Genio. Cukup dengan DP Rp2,05 jutaan dan angsuran Rp995 jutaan, motor dengan gaya retro klasik ini sudah bisa dibawa pulang.

Kabag Marketing Astra Motor Bengkulu Erick Winardi Kusumo menyampaikan, promo ini hanya berlaku periode bulan Mei 2024 saja, jadi jangan sampai dilewatkan.

"Ayo datang ke dealer Honda terdekat di Provinsi Bengkulu untuk mendapatkan promonya," ajak Erick.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: