Sambil Duduk di Ayunan Bisa Dapat Saldo Gratis Rp100 Ribu, Tugasnya Mudah Banget Kok!

Sambil Duduk di Ayunan Bisa Dapat Saldo Gratis Rp100 Ribu, Tugasnya Mudah Banget Kok!

IST/BE Aplikasi Cashzine, penghasil saldo DANA gratis Rp100 ribu dengan mudah dan terbukti membayar ratis --

1 juta koin = Rp 200.000

2 juta koin = Rp 400.000

BACA JUGA:Pasti Cuan! 10 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis Cepat Cair, Layak Untuk Kamu Mainkan

Tips Mendapatkan apat Saldo DANA Gratis Dengan Cara Mengumpulkan Koin:

- Pengguna otomatis akan mendapatkan koin langsung senilai 8.000 koin ketika mendaftar dan memasukan kode undangan dari Cashzine. Silakan tulis atau ketik kode undangan 12778278 ini untuk mendapatkan bonus 8.000 koin.

- Setiap membuka dan membaca berita yang kita cari sesuai selera, maka kita akan mendapatkan koin (antara 20-50 koin tiap artikel).

- Geser terus ke bawah atau ke atas pada layar ketika membaca berita, karena terdapat sistem waktu yang berputar hingga tercapai poin saat menelusuri berita dengan menggeser layar. Jika layar berhenti bergeser, maka timer akan berhenti pula. Kita harus menghabiskan waktu sampai timer penuh untuk mendapatkan poin.

- Mengundang teman sampai install aplikasi ini dengan kode referral yang kita berikan. Sebarkan kode undangan itu. Kita akan dapat tambahan poin jika teman yang ikut daftar berkat kode undangan kita aktif memakai aplikasi ini.

Cara Menukar Poin dengan Uang:

Kita membutuhkan setidaknya minimal 500.000 koin atau senilai Rp 100 ribu. Aplikasi ini menyediakan beberapa metode pembayaran, yakni transfer bank, DANA, dan GoPay.

BACA JUGA:100% Terbukti Membayar, Kitty Play Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis Rp125.000 Dijamin Cepat Cair

Selain itu, ada syarat dan ketentuan penarikan uang yang harus diperhatikan, yaitu waktu cash-out adalah T+5 hari. Penarikan tidak diizinkan waktu hari libur umum dan tanggal merah nasional (mengikuti tanggal merah Singapura). Batas penarikan adalah satu hari satu kali. Satu HP juga hanya bisa dipakai untuk satu akun.

Meski memang terbukti membayar, uang dari koin-koin yang kita kumpulkan sebenarnya bisa dibilang receh. Untuk mendapatkan Rp 1.000 saja, kita harus mengumpulkan 5.000 koin. Apalagi aturannya kita butuh minimal 500.000 koin untuk bisa mencairkannya menjadi Rp 100 ribu. 

Jadi misalnya kita ingin mendapat bayaran Rp 200 ribu, kita harus bisa mengumpulkan 1 juta koin!

Nah, itulah kenapa aplikasi ini nggak cocok buat dijadikan sebagai pendapatan utama. Sekadar sampingan untuk mengisi waktu luang okelah. Sambil myantai di ayunan, ngopi, main HP, dapat uang buat beli pulsa atau jajan, lumayan. Apalagi buat anak sekolahan ngisi waktu liburan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: