Himbauan Kapolresta Bengkulu Saat Nobar; Dilarang Mungut Uang Parkir Hingga Bawa Sajam dan Miras

Himbauan Kapolresta Bengkulu Saat Nobar; Dilarang Mungut Uang Parkir Hingga Bawa Sajam dan Miras

Himbauan dan larangan Polresta Bengkulu dalam kegiatan nobar piala AFF U23-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kapolresta Bengkulu menghimbau agar masyarakat yang ingin nonton bareng (nobar) piala AFF Timnas Indonesia U23 vs Uzbekistan agar dapat mematuhi peraturan yang ada.

Kata Kombes Pol Deddy Nata, ada beberapa hal yang tidak yang harus diperhatikan oleh masyarakat Bengkulu saat akan nobar piala AFF U23, khususnya nobar di Simpang Sekip Kota Bengkulu.

Seperti tidak membawa senjata tajam dan obat-obatan terlarang. Minuman keras hingga membuat kerusuhan di lokasi nobar.

"Selain Sajam, kita himbau juga pada masyarakat untuk tidak pungutan liar terkait parkir," ujar Kombes Pol Deddy Nata, Senin (29/4/2024).

BACA JUGA:Sempat Ditilang, Ratusan Motor di Polresta Bengkulu Mulai Diambil Pemiliknya

Selain itu, tidak diperbolehkan meminta uang pada para pelaku UMKM yang berjualan di area nobar Simpang Sekip Kota Bengkulu.

Serta menjaga kebersihan di lokasi nobar dan  Polresta Bengkulu dalam hal ini telah menyediakan sejumlah tempat sampah yang dapat digunakan oleh masyarakat agar tidak membuang sampah sembarang.

"Kita ingatkan agar masyarakat bisa menjaga kebersihan di lokasi nobar. Buanglah sampah pada tempatnya dan kita mengajak agar bisa mensukseskan acara nobar ini," pungkas Kapolresta Bengkulu.

Diketahui dalam kegiatan nobar ini, Polresta Bengkulu akan melakukan rekayasa lalu lintas. Rekayasa ini akan di mulai pukul 18.30 wib sampai dengan selesai.

BACA JUGA:Pengakuan Pemilik Rumah Makan di Rejang Lebong, Ngaku Jual Sabu Belasan Paket Dalam Sehari

Berikut rekayasa lalu lintas Polresta Bengkulu:

1. Arus lalu lintas kendaraan dari arah Simpang Lima bisa langsung lurus melewati Simpang Sekip kemudian belok kiri menuju Sawah Lebar atau dialihkan/dibelokan ke kiri menuju di jalan Mahoni menuju ke RS. Raflesia.

2. Arus Lalu Lintas Kendaraan dari arah Sawah Lebar bisa menuju kearah Simpang Sekip kemudian belok kekiri atau dialihkan/dibelokan kekiri di jalan Kemang Manis atau jalan setelah Hotel Bougenville atau Jalan setelah Solaria

3. Arus Lalu Lintas Kendaraan dari arah Simpang Padang Harapan dialihkan belok kiri menuju Nusa Indah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: