Bila Tak Ingin Rezeki Membawa Musibah, Syekh Muhammad Jaber: Jangan Lakukan Hal Ini

Bila Tak Ingin Rezeki Membawa Musibah, Syekh Muhammad Jaber: Jangan Lakukan Hal Ini

Syekh Muhammad Jaber jelaskan perbuatan yang justru membuat rezeki membawa musibah-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

Syekh Muhammad Jaber menjelaskan bahwa jika rezeki yang datang justru membawa musibah, hal itu mungkin terjadi karena perilaku atau tindakan tertentu yang dilakukan oleh orang tersebut.

Oleh karena itu, penting untuk menghindari perilaku yang tidak benar agar rezeki yang diterima tidak menimbulkan dampak negatif.

"Salah satu musibah terbesar menjadikan orang itu sibuk dengan rezekinya, sampai ngak bisa datang ke masjid," terang Syekh Muhammad Jaber.

Menurut penjelasan Syekh Muhammad Jaber, salah satu bentuk musibah rezeki adalah ketika seseorang awalnya rajin dalam menjalankan ibadah, seperti shalat dan beribadah lainnya, serta aktif dalam majelis ilmu untuk memohon rezeki.

BACA JUGA:3 Amalan yang Disukai Allah SWT, Ustaz Abdul Somad: Amalkan Agar Rezeki Lancar

BACA JUGA:Jaka Tingkir! Pendiri Kerajaan Pajang Murid Sunan Kalijaga

"Ya Allah, Ya Allah, Ya Allah. tiba-tiba Allah berikan rezeki akhirnya dia sibuk mengurus rezekinya sampai ngak datang ke masjid lagi,  itu musibah," demikian Syekh Muhammad Jaber.

Itulah penjelasan Syekh Muhammad Jaber tentang perbuatan yang bisa membuat rezeki kita justru membawa musibah. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: