Tak Kunjung Dijemput Keluarga, Mr X yang Ditemukan Tenggelam Akan Dimakamkan

Tak Kunjung Dijemput Keluarga, Mr X yang Ditemukan Tenggelam Akan Dimakamkan

Kapolresta Bengkulu melalui Kasi Humas Polresta Bengkulu Iptu Endang Sudrajat mengatakan, mayat Mr X tersebut akan di makamkan pada hari ini.-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Mayat Mr X yang ditemukan mengapung di Muara Sungai Lapangan Golf Bengkulu hingga saat ini Selasa (23/4/2024) belum juga diambil oleh pihak keluarga.

Mayat Mr X ini sudah 3 hari di Rumah Sakit Bhayangkara Kota Bengkulu, sejak ditemukan Minggu (21/4/2024) oleh nelayan yang hendak memasang bubu di Muara Sungai Lapangan Golf Bengkulu.

Kapolresta Bengkulu melalui Kasi Humas Polresta Bengkulu Iptu Endang Sudrajat mengatakan, mayat Mr X tersebut akan di makamkan pada hari ini.

Pemakaman Mr X ini dilakukan di TPU Merah Putih yang berlokasi di Kelurahan Bentiring, Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Gerindra Mulai Buka Penjaringan Walikota dan Wakil, Peluang Besar untu Kader dan Non Kader

"Korban Mr X akan kita makamkan  di Komplek Pemakaman Merah Putih Bentiring hari ini karena tidak ada pihak keluarga yang datang dan mengurusi jenazah korban," kata Iptu Endang, Selasa (23/4/2024).

Sebelumnya, Iptu Endang menyampaikan bahwa pada Minggu kemarin (21/4/2024) pihak kepolisian bersama dengan Tim Basarnas Bengkulu menemukan dua mayat tanpa identitas.

Namun satu mayat sudah terindikasi bernama Riskan Efendi (27) warga Jalan Semangka, Kelurahan Padang Sarai, Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu dan telah dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan pada Senin kemarin.

"Untuk mayat yang pertama sudah dibawa oleh pihak keluarga pada Senin kemarin dan sudah dimakamkan," pungkasnya. (Tri)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: