Spesifikasi dan Fitur Peugeot Django 150, Motor Modern Bergaya Klasik

Spesifikasi dan Fitur Peugeot Django 150, Motor Modern Bergaya Klasik

Spesifikasi dan sejumlah fitur unggulan Peugeot Django 150.-oto.com -

Fitur selanjutnya yang perlu kamu tahu dari Peugeot Django 150 ini adalah mode kendaraanya tersedia dalam dua jenis yakni street dan road.

Tak banyak motor klasik yang mampu memberikan pilihan kendara kecuali yang memang memperhatikan kenyamanan pengguna dalam mengendarai motornya nggak hanya fokus pada tampilannya saja. 

Mode kendara pertamanya adalah street, mode ini memungkinkan kamu bisa mengatur kecepatan kendara motor lebih landai dan santai untuk bisa sampai ke tujuan. 

Mode keduanya adalah mode road yang memungkinkan pengendara bisa lebih cepat dan gahar di bagian road atau jalan raya saat kondisi sedang mendukung. 

BACA JUGA:Simak Cara Pasang Ban Motor Secara Mandiri Dengan Benar

3. Meterial Ringan

Peugeot Django 150 materialnya sudah menggunakan jenis baja yang ringan ditambah tipe jok yang split seat sehingga membuatnya lebih praktis untuk digunakan.

Penting dipahami kalau suspensi yang digunakan pada motor ini memang lebih ringan dan nggak berisik sama sekali. 

Sehingga ketika kamu mengendarai motornya pada kondisi jalan yang bagaimanapun baik yang halus maupun yang kasar tentu nggak bakalan menjadi masalah nantinya.

Kamu tetap berasa nyaman dan nggak banyak berpindah posisi saat menaiki motornya. 

BACA JUGA:Jadi Idola Kaum Muda, Intip Fitur-Fitur yang Ditawarkan Honda Jazz

4. Rem Cakram Depan Belakang

Peugeot Django 150 adalah sudah dilengkapi sepasang rem yang cakram untuk bagian depan dan belakangnya. Meskipun belum menggunakan sistem ABS namun kamu nggak perlu khawatir karena jenis rem yang digunakan adalah disc.

Tentu saja jenis rem ini sudah sangat mumpuni untuk menopang motor agar bisa cepat berhenti saat dibutuhkan. 

Tentu saja rem yang cakram sangat penting terlebih ketika kita harus menghentikannya sesuai dengan kondisi seperti halnya saat kondisi darurat maka rem yang tak cakram bisa membahayakan keselamatanmu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: