Awas Palsu! Begini Cara Membedakan Converse Asli dan Palsu

Awas Palsu! Begini Cara Membedakan Converse Asli dan Palsu

Kamu harus tahu cara membedakan sepatu Converse asli dan palsu-Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Zaman sekarang banyak sekali brand-brand sepatu tiruan yang banyak di jual di pasaran terutama di platform e-commerce salah satu merek sepatu yang banyak dijadikan tiruan atau barang kw adalah sepatu Converse.

Converse sendiri merupakan salah satu merek sepatu bergaya sporty yang populer banget di kalangan anak-anak muda. Selain itu, sepatu sneakers ini memang punya sol yang nyaman dan empuk. 

Sehingga, bikin kamu juga bisa beraktivitas dengan leluasa saat mengenakannya. Kamu juga bisa padu padankan gaya berbusana dengan sepatu Converse

BACA JUGA:Prabu Indrajit! Anak Rahwana yang Sakti Mandraguna

Cara Membedakan Sepatu Converse Asli dan Palsu

Jika kamu ingin membeli sepatu Converse, jangan sampai salah beli! Sekarang ada saja pedagang nakal yang menjual sepatu Converse palsu atau tiruan seperti yang sudah dijelaskan sebelumya. 

Padahal, beli produk palsu bikin kenyamananmu jadi berkurang. Selain itu, sepatu Converse yang palsu juga pastinya nggak tahan lama. Oleh karena itu kamu harus tahu cara membedakan sepatu Converse asli dan palsu berikut ini.

1. Lihat Bagian Heel Patch

Sepatu Converse yang original, bagian heel patch ada di tumit yang terbuat dari material tebal dan padat. Bagian tulisan logo di bagian heel patch juga kelihatan rapi dan simetris. 

Sedangkan, produk sepatu Converse KW biasanya punya bagian heel patch yang tipis dan kelihatan rapuh. Selain itu, bagian tulisan dan logo Converse juga umumnya kelihatan lebih besar dibandingkan tulisan di produk original. 

BACA JUGA:Abimanyu, Anak dari Arjuna yang Gugur Dalam Perang Bharatayudha

2. Perhatikan Bagian Insole

Selanjutnya, salah satu cara membedakan sepatu Converse asli dan palsu paling gampang adalah, kamu bisa lihat pada bagian insole.

Sepatu Converse yang asli punya bagian insole yang tebal dengan tulisan dan logo Converse yang tercetak tebal, tegas, dan rapi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: