Intip 6 Tips Menang Kegiatan Lelang Mobil Hanya di Rumah Saja

Intip 6 Tips Menang Kegiatan Lelang Mobil Hanya di Rumah Saja

Memahami tips supaya mendapatkan mobil yang sesuai dan harga yang terjangkau meski hanya di rumah-Pinterest -

3. Cek harga pasaran dari mobil yang Anda incar

Jika Anda ingin mendapatkan mobil lelang dengan harga yang murah, maka penting untuk mencari tahu berapa harga pasaran dari mobil bekas tersebut. 

Anda bisa melakukan riset harga terlebih dahulu di showroom mobil, di platform jual beli mobil bekas online, atau yang lain. Dengan informasi tersebut, maka Anda mengetahui harga yang bisa digunakan sebagai patokan saat menawar mobil.  

Selain itu, informasi terkait kisaran harga di pasaran juga bisa Anda gunakan sebagai batas budget yang tersedia ketika menawar mobil. 

Jangan sampai karena terlalu bersemangat saat menawar mobil incaran, Anda menjadi lupa dengan besaran budget yang tersedia. 

Jika hal tersebut terjadi, dikhawatirkan Anda menjadi kesulitan untuk melunasi mobil bekas yang sudah Anda menangkan saat lelang.

BACA JUGA:Simak Cara Cek Tarif Tol Online Sebelum Mudik Lebaran 2024, Bisa Lewat Google Maps

4. Selalu lakukan pengecekan kondisi mobil

Jika Anda tidak tahu bagaimana cara memeriksa kondisi mobil dengan benar, Anda bisa mengajak mekanik atau teman yang benar-benar mengerti.

Dengan demikian, Anda bisa memastikan bahwa mobil bekas yang akan Anda tawar benar-benar memiliki kondisi yang layak. '

Jangan sampai Anda membeli mobil bekas dengan kondisi yang tidak prima sehingga dapat menambah banyak pengeluaran untuk biaya perbaikan. 

5. Jangan terbawa emosi saat menawar mobil bekas

Saat proses lelang berlangsung dan persaingan bidding terasa semakin panas, tidak jarang peserta terbawa emosi. Mereka menawar mobil yang diinginkan dengan harga yang lebih tinggi hanya karena ingin memenangkan lelang dari peserta yang lain. Akibatnya, harga yang diperoleh justru jauh lebih mahal dari harga pasaran.

Untuk menghindari hal tersebut, maka Anda harus berlatih mengendalikan emosi. Nikmati proses lelang secara tenang dan lakukan bidding pada waktu yang tepat dengan kisaran harga yang sesuai atau wajar. 

BACA JUGA:Keren! Neta V Jadi Armada Taksi Ramah Lingkungan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: