Lebih Sporty Dan Eye Catching, Intip Spesifikasi Tampilan Terbaru New Honda Vario 125

Lebih Sporty Dan Eye Catching, Intip Spesifikasi Tampilan Terbaru  New Honda Vario 125

New Vario 125 punya tampilan lebih agresif berkat penyematan V shape di bagian fasad-Pinterest -

Memiliki ukuran body yang pas untuk digunakan beraktivitas oleh berbagai usia, baik pria dan wanita. Sebab ia mengadopsi model floordeck rata buat mengakomodir kebutuhan para pengendaranya.

Dari sisi fitur, New Honda Vario 125 dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang canggih. Buat tipe ISS diberikan Smart Key System. Teknologi canggih yang menggunakan remote untuk mengoperasikan motor. 

Tak perlu kunci kontak konvensional untuk menghidupkan mesin dan mengunci stang. Terintegrasi pula dengan Alarm Anti-theft dan Answer Back System.

Lalu ada USB Charger dengan daya maksimal 5V 2.1A di kompartemen kiri. Klaimnya bisa masuk smartphone berukuran 6,5 inci.

BACA JUGA:Simak Tips Aman Mengemudi di Malam Hari Saat Perjalanan Mudik ke Kampung Halaman

Praktisnya ruang kecil ini bisa ditutup, jadi tampak rapi dan secara estetika lebih baik. Selain itu, New Honda Vario 125 memiliki full digital panel meter dengan informasi lengkap. 

Antara lain indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, jam digital, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, serta indikator ISS dan indikator Smart Key pada tipe ISS.

Kapasitas bagasi masih 18 liter, Functional Hook buat membawa barang di depan dan tetap berteknologi Combi Brake System (CBS).

Ukuran ban depan 90/80 dan belakang 100/80 dengan velg berdesain sporty semakin memberikan kemudahan untuk dikendalikan, kenyamanan dan lincah untuk dikendarai sehari-hari. 

Sistem pengereman lebih nyaman dengan Wavy Disc Brake semakin optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS).

BACA JUGA:Kaca Mobil Mudah Berjamur? Simak Cara Mudah Mengetahui Dan Menghindarinya Berikut Ini

Buat urusan jantung mekanis tetap mengandalkan mesin 124,8 cc eSP 4-langkah, SOHC dengan pendingin cairan dan sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection). 

Dengan paduan 52,4 x 57,9 mm (bore x stroke) New Honda Vario bisa menghasilkan tenaga maksimal sebesar 11,1 hp di 8.500 rpm dan memuntahkan torsi sebesar 10,8 Nm di kitiran 5.000 rpm.

Pabrikan mengklaim kalau New Honda Vario 125 tergolong skutik teririt di kelasnya. Ia mampu menghasilkan 51,7 km/liter dengan metode WMTC (EURO 3). Catatan itu didapat bila fitur ISS diaktifkan. 

Demikian informasi mengenai penyegaran terbaru pada New Honda Vario 125. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa melihat langsung di laman Astra Honda Motor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: