Panel Station, Aplikasi Survey Online Penghasil Uang Terpercaya Cair Ke Saldo DANA

Panel Station, Aplikasi Survey Online Penghasil Uang Terpercaya Cair Ke Saldo DANA

IST/BE Aplikasi penghasil uang Panel Station, aplikasi survey online yang bisa cair ke saldo DANA --

Survei rata-rata akan membutuhkan waktu 12-15 menit untuk menyelesaikannya, dan pertanyaannya biasanya mudah dijawab. Biasanya, Anda tidak akan menerima lebih dari 2 undangan per minggu.

Namun, Anda mungkin menerima survei profiler mereka yang akan membantu mereka mencocokkan Anda dengan survei yang Anda pilih. Setiap survei yang The Panel Station undang untuk Anda didasarkan pada analisis yang cermat terhadap profil pribadi Anda.

Survey Berbayar di The Panel Station

Kesempatan untuk mendapatkan poin hadiah dimulai dari saat Anda mendaftar di The Panel Station survey. Untuk setiap survei yang Anda ikuti, Anda bisa memenangkan 500-5000 poin(tergantung pada jenis dan kompleksitas survei) di mana saja.

Untuk beberapa survei mungkin ada hadiah undian untuk dimenangkan selain daripada poin hadiah. Selain itu, Panel Station menawarkan banyak peluang lain untuk membangun poin Anda. Berpartisipasilah dalam Topik Diskusi mereka, dan perbarui Profil Anda.

BACA JUGA:Wajib Kamu Coba, 4 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Langsung Cair Ke Dompet Digital

Setiap survei yang Anda ikuti dapat menghasilkan antara 500-5000 poin. Poin hadiah ini dapat ditukarkan dengan voucher Hadiah dari situs web / perusahaan populer.

Anda dapat mulai menukarkan poin Anda saat Anda telah memiliki 3000 poin Panel Gift di akun My Station Anda. Harap dicatat, jika Anda berhenti berlangganan dari layanan sebelum Anda mengumpulkan saldo 3000 poin atau karena alasan lain, hadiah Anda akan hangus. Maka dari itu, pastikan saldo Anda cukup sebelum melakukan penarikan dana ke layanan yang bebas Anda pilih sendiri.

Sebagian besar survei online membutuhkan waktu sekitar 12-15 menit untuk menyelesaikannya dan bisa langsung Anda jawab. Survei yang lebih rumit atau lebih lama biasanya akan menawarkan lebih banyak poin untuk diselesaikan. Anda biasanya akan menerima sekitar 2 undangan survei per minggu, dan ini sudah lebih cukup untuk mendapatkan pendapatan sampingan.

Jika Anda didiskualifikasi atau disaring keluar dari survei, Anda akan secara otomatis mendapatkan kredit sebesar 20 poin ke akun Anda, sebagai langkah percobaan. Anda juga akan memiliki peluang untuk mendapatkan poin melalui partisipasi dalam forum diskusi, atau memperbarui profil Anda.

BACA JUGA:Cara Withdraw Dari Cuan Game Apk, Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terpercaya dan Terbukti Membayar

Pembayaran dan Hadiah

Tukarkan Poin Anda dengan Sertifikat E-Gift Panel Station yang akan menawarkan berbagai pilihan sertifikat e-gift. Ketika Anda telah mendapatkan 3000 poin, Anda dapat menukar saldo Anda dengan Gift Card elektronik. Ada beberapa opsi yang tersedia di setiap wilayah, tetapi umumnya Gift Card yang Anda dapatkan bisa dipakai di: PayPal, Amazon, Rakuten, Submarino, Jumia, Linio, Flipkart, Lazada, dan banyak lagi.

Panel Station Juga Hadir Sebagai Aplikasi

Panel Station juga menawarkan aplikasi seluler yang kompatibel untuk perangkat Android dan Apple. Dengan aplikasi seluler Panel Station, Anda tidak akan pernah melewatkan kesempatan untuk mengumpulkan lebih banyak poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: