Hanya Isi Survey, Aplikasi Ini Berikan Kamu Saldo DANA Gratis Rp45.000 Tiap Hari

Hanya Isi Survey, Aplikasi Ini Berikan Kamu Saldo DANA Gratis Rp45.000 Tiap Hari

IST/BE Mobrog, aplikasi survey online penghasil saldo DANA gratis Rp45 ribu tiap hari, ayo mainkan--

Setelah Anda mendaftar, MOBROG mengundang Anda untuk ikut serta dalam survei online melalui email. Dalam email undangan Anda akan menemukan tautan ke kuesioner bersama dengan deskripsi singkat tentang topik survei. Survei dimulai segera setelah Anda mengklik tautan: Anda akan ditanya pertanyaan yang kemudian dapat Anda jawab hanya dengan mengklik opsi atau memasukkan teks.

Jawaban Anda akan dibuat anonim untuk prosedur evaluasi, yang berarti bahwa privasi Anda aman setiap saat. Informasi pribadi yang Anda berikan kepada MOBROG hanya digunakan untuk memilih Anda sebagai peserta survei. MOBROG tidak akan meneruskan informasi ini kepada pihak ketiga.

Siapa pun warga Indonesia yang memenuhi syarat boleh mengIkuti survei tentang berbagai topik berbeda yang terkait dengan sains dan riset pasar. Berpartisipasi sesering atau sesedikit yang Anda inginkan, karena partisipasi selalu bersifat sukarela. Anda dapat berpartisipasi secara online atau melalui aplikasi seluler mereka, tersedia di iOS dan Android.

Cukup unduh aplikasi MOBROG dari toko aplikasi Anda dan Anda dapat segera mulai. Anda dapat dengan mudah mengetik respons Anda terhadap survei berbasis ponsel melalui layer telepon. Jumlah survei yang akan Anda kirim tergantung pada negara tempat Anda berada – beberapa negara umumnya memiliki lebih banyak survei daripada yang lain.

BACA JUGA:Cara Withdraw Dari Cuan Game Apk, Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terpercaya dan Terbukti Membayar

Seputar Survey MOBROG

MOBROG selalu memberi tahu Anda berapa lama survei berlangsung dan berapa banyak MOBROG akan membayar Anda sebelum Anda mulai. MOBROG akan 100 persen melindungi privasi Anda.

Anda akan dapat menghasilkan uang dengan ikut serta dalam survei yang menarik sambil memberikan kontribusi terhadap penelitian sains dan pasar

Komitment Anda kepada MOBROG juga berlaku sebagai kewajiban. Anda akan senantiasa jujur ketika memberikan perincian tentang diri Anda dan menjawab survei sesuai dengan pengetahuan dan keyakinan Anda.

Rujukan di MOBROG diperbolehkan dan anda bebas mereferensikan Teman Anda untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan.

Untuk setiap teman yang Anda referensikan melalui akun Anda ke MOBROG, Anda akan menerima $ AS 1,00 yang dikreditkan ke akun Anda setelah mereka menyelesaikan 3 survei. Pastikan teman Anda diundang menggunakan formulir undangan di akun Anda sehingga aktivasi mereka akan dikreditkan ke akun Anda.

BACA JUGA:Mainkan 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Ini, Dapat Rp100 Ribu Per Hari! Salah Satunya Ada Ruang Guru

Bagaimana Cara Kerja MOBROG?

Untuk ikut serta dalam survei online MOBROG, silakan mendaftar di MOBROG situs web MOBROG atau unduh aplikasi iPhone atau Android MOBROG. Pendaftarannya cepat, mudah dan gratis.

Setelah Anda menyelesaikan profil Anda, Anda akan diundang untuk survei melalui email atau melalui pemberitahuan push jika Anda menggunakan aplikasi. Terlebih lagi, Anda juga akan menerima remunerasi yang dikreditkan ke akun Anda untuk setiap survei yang diselesaikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: