Mau Tambahan Saldo DANA Gratis Rp280 Ribu? Mainkan Segera Aplikasi Berikut Ini, Langsung Cair!

Mau Tambahan Saldo DANA Gratis Rp280 Ribu? Mainkan Segera Aplikasi Berikut Ini, Langsung Cair!

IST/BE Quiz King, aplikasi game penghasil saldo DANA gratis Rp280 ribu, terjamin dan aman--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Di era digital seperti sekarang ini, banyak orang mencari cara baru untuk meningkatkan penghasilan mereka. Salah satu cara yang populer adalah melalui game penghasil saldo DANA. Dengan bermain game, kamu bisa mendapatkan saldo DANA secara cepat dan mudah.

Ada banyak game penghasil saldo DANA yang tersedia di Google Play Store dan App Store. Namun, tidak semua game tersebut terbukti membayar. Oleh karena itu, penting untuk memilih game yang tepat agar usahamu tidak menjadi sia-sia.

Bila Anda suka bermain kuis dan ingin menghasilkan saldo DANA ke dompet elektronik, Anda harus mencoba aplikasi penghasil saldo DANA gratis bernama Quiz King yang bisa menghasilkan hingga Rp280.000.

Quiz King adalah aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang memungkinkan Anda bermain kuis dalam berbagai bidang hingga 1.000 level.

Aplikasi penghasil saldo DANA bernama Quiz King ini memiliki 16 bahasa, di antaranya Korea, Inggris, Jepang, Cina (Tradisional dan Sederhana), Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis, dan Jerman.

Selain itu, aplikasi kuis penghasil saldo DANA gratis yang satu ini memungkinkan penggunanya berkompetisi dengan 100 pemain dalam dua mode, yaitu 1 vs 100 dan Battle Mode.

BACA JUGA:Case Home, Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis Rp50.000 Tiap Hari, Terbukti Membayar

Quiz King ini telah diunduh oleh lebih dari 50 ribu pengguna dan mendapat rating bintang 4,5. 

Untuk menghasilkan saldo DANA gratis ke dompet elektronik dengan Quiz King, Anda harus mengumpulkan koin dengan cara menjawab kuis sebanyak-banyaknya, menyelesaikan misi, melakukan checkin harian, menonton video iklan, dan mengundang teman.

Selain itu, tersedia juga mini game berupa roda keberuntungan yang akan memberi Anda koin tembahan.

Semakin banyak koin yang Anda kumpulkan, semakin besar saldo DANA yang akan cair ke dompet elektronik DANA Anda. Anda bisa mengklaim saldo DANA hingga Rp280.000!

BACA JUGA:Baru Release 2024, Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Telah Terbukti Membayar Penggunanya

Begitu koin sudah cukup, Anda bisa mencairkannya ke saldo DANA gratis dengan mengikuti langkah-langkah berikut.

1. Masuk ke beranda aplikasi, lalu klik menu ‘Saya’.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: