Mengantuk, Mobil Truk Terjun di Jalinbar Bengkulu Utara

Mengantuk, Mobil Truk Terjun di Jalinbar Bengkulu Utara

Mobil truk yang terjun ke jurang jalinbar-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Akibat sopir mengantuk, satu unit truk dengan nomor polisi L 9071 BL, terjun bebas masuk ke dalam jurang sedalam kurang lebih 15 meter di eks jalan nasional jalan lintas barat (Jainbar) Kabupaten Bengkulu Utara (BU) pada Selasa malam 2 April 2024 sekitar pukul 23.30 Wib

Beruntung dari peristiwa tersebut sangat tidak menimbulkan korban jiwa, hanya sopir truk mengalami luka ringan di bagian lutut akibat terbentur saat jatuh ke jurang. Diketahui sopir truk bernama Mujiono (57) warga Desa Lubuk Mindai, Kecamatan Ketahun Kabupaten BU.

"Ya, saya melaju dari arah Batik Nau menuju ke arah Ketahun. Saya berkendara berkendara dalam mengantuk. Tapi saya tetap memaksa menancap gas, hingga tiba di lokasi kejadian, say tiba tiba senyap yang akhirnya kendaraan saya masuk kejurang tersebut," ujar Mujiono.

BACA JUGA:Tabrak Trotoar, Pemuda di Bengkulu Utara Meninggal Dunia

Ditambahkannya, bahwa sebelum masuk ke jurang, beberapa warga yang berada di lokasi sempat meneriaki. Namun dikarenakan sudah tak sadarkan diri kepala mobilnya sudah berada di bibir jurang.

"Saya sadar sudah pas mobil bakal masuk ke dalam jurang. Saya cuma bisa pegang setir kuat-kuat. Sampai ke bawah itu saya masih bertahan di dalam mobil. Alhamdulillah gak ada cedera. Cuma lutut ini sakit sedikit mungkin terbentur," terangnya.

Untuk diketahui, hingga saat ini, Rabu siang 3 April 2024, kendaraan truk masih berada di dalam jurang, menunggu mobil derek untuk melakukan evakuasi. Begitu juga dari pihak Kepolisian Sektor Batik Nau Satlantas Polres BU yang mengetahui kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi, guna memastikan keadaan sopir dan arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: