Agar Tidak Diganggu Setan dan Jin, Amalkan 3 Doa Berikut Ini

Agar Tidak Diganggu Setan dan Jin, Amalkan 3 Doa Berikut Ini

Amalan doa agar tidak diganggu jin dan setan-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

(wa a’uuzu bika robbi ay yahdhuruun).

Artinya:

"dan aku berlindung (pula) kepada-Mu, ya Tuhanku, dari kedatangan mereka kepadaku,".

3. Doa Ketiga

Doa ketiga ini adalah doa Malaikat Jibril. Doa ini pernah dibaca malaikat Jibril dan membuat jin ifrit tidak berdaya.

أَعُوذُ بِوَجْهِ اللَّهِ الْكَرِيمِ، وَبِكَلِمَاتِ اللَّهِ التَّامَّاتِ الَّتِي لَا يُجَاوِزُهُنَّ بَرٌّ وَلَا فَاجِرٌ مِنْ شَرِّ مَا يَنْزِلُ مِنَ السَّمَاءِ، وَمِنْ شَرِّ مَا يَعْرُجُ فِيهَا. وَمِنْ شَرِّ مَا ذَرَأَ فِي الْأَرْضِ، وَمِنْ شَرِّ مَا يَخْرُجُ مِنْهَا، وَمِنْ شَرِّ فِتَنِ اللَّيْلِ وَالنَّهَارِ، وَمِنْ شَرِّ طَوَارِقِ اللَّيْلِ، وَمِنْ شَرِّ كُلِّ طَارِقٍ إِلَّا طَارِقًا يَطْرُقُ بِخَيْرٍ يَا رَحْمَنُ.

(A'udzu biwajhillahil karim, wabikalimatillahit-tammati lati la yujawizuhunna barrun wa fajrun, min syarri ma yanzilu minas-sama'i, wa min syarri ma ya'ruju fiha, wa min syarri ma dzara'a fil ardhi, wa min syarri ma yakhruju minha, wa min syarri fitanil laili wan nahari, wamin syarri thawariqil laili, wamin syarri kulli tharinin illa thariqan yathruqu bi khairin, ya rahman).

Artinya:

"Aku berlindung dengan zat Allah yang Maha Mulia, dengan kalimat-kalimat-Nya yang sempurna, yang tidak ada orang baik dan juga orang durhaka yang melampauinya, dari keburukan yang turun dari langit dan keburukan apa pun yang naik ke langit.

BACA JUGA:Waktu Paling Mustajab untuk Berdoa di Bulan Ramadhan, Berikut Penjelasan Ustaz Adi Hidayat

BACA JUGA:Agar Rumah Tangga Pengantin Baru Diberi Keberkahan, Panjatkan Doa ini untuk Keduanya

Dari keburukan apa saja yang masuk ke bumi dan keburukan apa saja yang keluar dari bumi dan keburukan fitnah-fitnah siang dan malam dari keburukan petaka-petaka malam dari keburukan setiap petaka yang datang, kecuali petaka yang datang membawa kebaikan, wahai zat yang Maha Penyayang,".

Itulah amalan doa yang bisa kita panjatkan agar tidak diganggu jin dan setan. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: