Cara Penarikan Uang Dari My Mini City, Aplikasi Game Hasilkan Saldo DANA Gratis Rp65.000, Pasti Cair!!

Cara Penarikan Uang Dari My Mini City, Aplikasi Game Hasilkan Saldo DANA Gratis Rp65.000, Pasti Cair!!

IST/BE Cara penarikan uang Rp65.000 dari My Mini City, aplikasi game penghasil saldo DANA gratis yang terbukti membayar --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Aplikasi game penghasil uang ternyata banyak dicari oleh netizen, khususnya bagi mereka yang memiliki hobi dalam dunia game. Sekarang, bermain game online tidak untuk hiburan saja, melainkan bisa menambah penghasilan.

Bagi kamu yang sedang mencari tambahan pemasukan, aplikasi penghasil saldo dana ini bisa kamu coba, karena aplikasi ini gratis alias tanpa deposit.

Artikel kali ini memuat tentang aplikasi penghasil saldo dana gratis terbaru di bulan ini. Aplikasi ini bisa membayar kamu Rp65.000 per harinya secara gratis. Menarik sekali bukan?. Simak artikel ini sampai selesai biar gak gagal paham ya.

Aplikasi penghasil uang ini sudah tersedia di Playstore dan tentunya aman untuk digunakan. Misi utama pada game ini, anda hanya perlu membangun kota dan mengumpulkan poin sebanyak mungkin.

Sampai saat ini sudah cukup banyak dari pengguna My Mini City yang menerima bayaran, sehingga bisa dikatakan aplikasi ini benar membayar.

Penasaran ya dengan aplikasinya? simak artikel di bawah ini.

BACA JUGA:Lucky Cat Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis Rp50.000, Terbukti Membayar

Aplikasi My Mini City

Aplikasi game My Mini City adalah sebuah game yang mengharuskan penggunanya untuk membangun kota dan menjalankan misi yang telah disediakan pada aplikasi itu.

Salah satunya dengan memutar Lucky Draw sebanyak 6 kali putaran dan dapatkan hadiah menarik yang ada di dalamnya. Tak hanya itu, anda juga bisa menonton iklan sebanyak-banyaknya agar nanti mendapatkan poin yang banyak juga.

Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis di Aplikasi My Mini City

Untuk misi utama pada game ini, anda hanya perlu membangun kota dan mengumpulkan poin sebanyak mungkin. Namun jika anda ingin mendapatkan poin 2 kali lipat, maka silakan nonton iklan yang sudah tersedia di dalamnya.

Setelah membangun kota, anda juga dianjurkan untuk menggabungkan kota-kota tersebut agar nanti level pada permainan tersebut semakin naik. Caranya sangat mudah, anda hanya cukup menggabungkan kota satu ke kota dua, kota tiga ke kota empat begitu juga seterusnya.

Setelah menjalankan misi dan mengumpulkan poin dengan jumlah yang banyak, anda bisa melakukan penarikan langsung melalui aplikasi gamenya atau bisa menggunakan aplikasi ke dua atau aplikasi pembantu.

BACA JUGA:Cuan Tanpa Modal, Rekomendasi 4 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis Terpercaya dan Terbukti Membayar

Cara Tukar Coin Jadi Saldo DANA

Masuk ke halaman utama situs Mini City > geser ke bawah ke bagian nomor 4 dan pilih withdraw > pilih saldo dana > pilih jumlah coin yang ingin Anda tukarkan.

Untuk penukaran coin, Anda harus memiliki minimal 3.000 coin untuk ditukar menjadi 3000 rupiah saldo dana. Ada beberapa pilihan penukaran yang tersedia :

11.000 coin = 12.000 Rupiah

30.000 coin = 36.000 Rupiah

50.000 coin = 65.000 rupiah

Selain saldo dana, Anda juga bisa menukarkan coin menjadi saldo Paypal, Payeer dan GCash. Anda bisa kumpulkan coin minimal 10.000 untuk Paypal, 1.000 untuk GCash dan 5.000 untuk Payeer.

Cara Withdraw di Aplikasi My Mini City

Cara melakukan penarikan pada aplikasi ini yaitu:

* Klik Withdraw

* Pilih metode pembayaran yang sudah tersedia disana, jika ingin menggunakan DANA maka klik saja DANA.

* Masukan nomor DANA anda

* Pilih jumlah uang yang ingin ditarik, mulai dari Rp3.000 – Rp65.000 sesuai dengan poin yang anda kumpulkan tadinya.

 

Sangat mudah bukan? Aplikasi My Mini City ini telah terbukti membayar dan aman untuk digunakan, ayo download aplikasinya sekarang juga di Google Play Store anda.

Dan raih uang sampai dengan jutaan rupiah, kumpulkan poinnya sebanyak mungkin agar anda bisa menghasilkan uang yang banyak pula.

BACA JUGA:Daftar Aplikasi Game penghasil Saldo DANA Gratis Terpercaya, Tanpa Iklan dan Telah Terbukti Membayar

Apakah Aplikasi My Mini City Terbukti Membayar?

Sampai saat ini sudah cukup banyak dari pengguna My Mini City yang menerima bayaran, sehingga bisa dikatakan aplikasi ini benar membayar.

Apalagi, di My Mini City ini anda tidak perlu melakukan deposit, sehingga aman dari penipuan dan kerugian.

Demikianlah informasi mengenai cara penarikan uang dari aplikasi My Mini City penghasil saldo DANA gratis Rp65.000. Semoga bermanfaat, dan selamat mencoba

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: