Doa Memohon Rezeki dan Pekerjaan, Amalkan Setiap Hari

Doa Memohon Rezeki dan Pekerjaan, Amalkan Setiap Hari

Doa Memohon dibukakan pintu rezeki dan mendapatkan pekerjaan-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BACA JUGA:Agar Umur Panjang dan Rezeki Melimpah, Amalkan Doa Berikut Ini

2. Doa Kedua

اللهم الطف بي في تيسير كل عسير، فإن تيسير كل عسير عليك يسير، وأسألك اليسر والمعافاة في الدنيا والآخرة

(Allahummalthuf bi fi taisir kulli 'asir, fainna taisira kulli'asir 'alaika yasir, wa as alukalyusra wal mu'afata fiddini wal akhirah).

Artinya:

"Ya Allah, berilah taufik kepadaku dalam hal kemudahan pada setiap kesulitan, karena sesungguhnya kemudahan pada setiap yang sulit adalah mudah bagi-Mu, dan aku mohon kemudahan serta perlindungan di dunia dan di akhirat,".

3. Doa Ketiga

اَللهُمَّ افْتَحْ عَلَيْنَا اَبْوَابَ الْخَيْرِ وَاَبْوَابَ الْبَرَكَةِ وَاَبْوَابَ النِّعْمَةِ وَاَبْوَابَ الْقُوَّةِ وَأَبْوَابَ الصِّحَّةِ وَأَبْوَابَ السَّلاَمَةِ وَأَبْوَابَ الْجَنَّةِ. رَبَّنَا آتِنَا مِنْ لَدُنْكَ رَحْمَةً وَهَيِّئْ لَنَا مِنْ اَمْرِنَارَشَدًا. بِسْمِ اللهِ تَوَكَّلْتُ عَلَى اللهِ لاَحَوْلَ وَلاَقُوَّةَ إِلاَّ بِاللهِ

(Allahummaftah ‘Aalainaa Abwabaal Khairi Wa Abwaabal Barakati Wa Abwaaban Ni’mati Wa Abwaabal Quwwati Wa Abwaabashshihhati Wa Abwaabas Salaamati Wa Abwaabal Jannati. Rabbanaa Aatinaa Min Ladunka Rahmatan Wa Hayyi’ Lanaa Min Amtinaa Rasyadaa. Bismillaahi Tawakkaltu ‘Alallaahi Laa Haula Wa Laa Quwwata Illaa Billaah).

Artinya:

"Ya Allah, bukakanlah atas kami pintu-pintu kebaikan, pintu-pintu berkah, pintu-pintu nikmat, pintu-pintu kekuatan, pintu-pintu kesehatan, pintu-pintu keselamatan, dan pintu-pintu surga. Ya Allah ya Tuhan kami, berikanlah rahmat kepada kami dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami (ini). Dengan menyebut nama Allah, aku bertawakal kepada-Nya, tidak ada daya serta kekuatan melainkan hanya dengan kekuasaan dan pertolongan Allah,".

BACA JUGA:Saat Ziarah Kubur, Amalkan 6 Amalan dan Doa Berikut ini

BACA JUGA:Doa-Doa di Bulan Ramadhan, Ustadz Adi Hidayat Jelaskan Waktu Terbaik untuk Mengamalkannya

Itulah doa-doa yang bisa diamalkan untuk memohon dibukakan pintu rezeki dan mendapatkan pekerjaan. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: