Performa Kencang dengan Baterai Awet, HP IQOO Z7x Hanya Rp 2 Jutaan

Performa Kencang dengan Baterai Awet,  HP IQOO Z7x Hanya Rp 2 Jutaan

Spesifikasi dan harga Hp iQOO Z7x 5G-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Pasar ponsel Android kelas menengah di Indonesia masih menjadi target utama bagi banyak produsen, termasuk sub-brand vivo, yaitu iQOO. 

Dengan tujuan menarik perhatian konsumen Indonesia, iQOO berfokus pada penghadiran desain yang lebih modern dan tahan lama melalui produk iQOO Z7x 5G.

iQOO menghadirkan bodi yang modern dengan modul kamera yang mewah. Di balik desainnya yang menarik, ponsel ini dibekali dengan chipset Qualcomm yang memberikan performa yang handal untuk gaming atau multitasking.

BACA JUGA:Hp Gaming Rekomended, HP iQOO 12 Hanya Rp 10 Jutaan

BACA JUGA:Performa Ngebut dan Pengecasan super kencang, Ini Spesifikasi dan Harga HP iQOO 11

Selain itu, iQOO juga menawarkan baterai dengan kapasitas di atas rata-rata untuk ponsel kelas menengah. Dengan demikian, pengguna dapat menggunakan ponsel lebih lama tanpa khawatir tentang waktu pengisian daya yang lama.

Tidak dapat disangkal bahwa kekuatan utama dari HP ini terletak pada sektor dapur pacu dan daya tahan baterainya, yang sesuai dengan kebutuhan pasar saat ini yang menginginkan ponsel dengan harga terjangkau namun memiliki daya tahan yang baik untuk digunakan dalam berbagai aktivitas.

Bagaimana dengan detail spesifikasi dari iQOO Z7x 5G ini? Sebelum mengenal informasi detailnya, mari kita lihat sekilas kelebihan dan kekurangannya dalam tabel di bawah ini.

Kelebihan :

- Desain bodi elegan yang menarik

- Layar IPS 120 Hz

- Kamera utama 50 MP dengan PDAF OIS

- Slot microSD terpisah

- Baterai 6000 mAh yang awet seharian 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: