Jadi Lebih Hemat, Top Up Game dan Langganan Aplikasi Diskon 50% Pakai DANA di Google Play

Jadi Lebih Hemat, Top Up Game dan Langganan Aplikasi Diskon 50% Pakai DANA di Google Play

IST/BE Bayar jadi lebih hemat dan praktis, top up game dan langganan aplikasi diskon 50% pakai DANA di Google Play --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Periode promo top up game dan langganan aplikasi diskon 50% pakai DANA di Google Play akan berlangsung sampai dengan 30 April 2024 mendatang.

Promo berlaku untuk pengguna yang pertama kali bertransaksi di Google Play atau pembelian in-app untuk semua aplikasi di Google Play menggunakan DANA.

Pengguna akan mendapatkan diskon sebesar Rp15.000 saat bertransaksi untuk pertama kali di Google Play atau pembelian in-app untuk semua aplikasi di Google Play menggunakan DANA, dengan minimum transaksi sebesar Rp30.000.

Promo hanya berlaku 1 kali/pengguna selama periode promo berlangsung, dan berlaku untuk 1 pengguna dan 1 perangkat elektronik.

BACA JUGA:Dapatkan Cashback 50%, Buruan Bayar Tagihan BPJS Kesehatan di Aplikasi DANA

Berlaku untuk versi aplikasi DANA yang terbaru dan untuk pengguna yang menggunakan perangkat Android.

Promo hanya berlaku untuk pembayaran menggunakan Saldo DANA.

Apabila tidak mendapatkan promo dari transaksi yang berhasil dilakukan, berarti kuota promo sudah habis atau periode promo telah selesai.

DANA berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga adanya tindakan kecurangan atau penyalahgunaan dari pengguna.

BACA JUGA:Beli Emas Pertama Kali di Aplikasi DANA, Dapatkan Bonus Cashback 10%

Apple dan DANA tidak bertanggung jawab atas hilangnya kode voucher dan kode voucher tidak akan digantikan jika gagal untuk ditukarkan.

Pihak DANA juga berhak meminta pengguna untuk melakukan peningkatan akun menjadi DANA Premium jika diperlukan untuk verifikasi data.

Syarat dan Ketentuan dapat berubah sewaktu - waktu dan perubahan akan diberitahukan dari waktu ke waktu melalui media yang ditunjuk DANA atau media milik partner.

Demikianlah informasi mengenai promo top up game dan langganan aplikasi diskon 50% pakai DANA di Google Play, semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: