Begini Cara Withdraw Saldo DANA Gratis Dari Aplikasi Game Money Tile, Benarkah Terbukti Membayar?

Begini Cara Withdraw Saldo DANA Gratis Dari Aplikasi Game Money Tile, Benarkah Terbukti Membayar?

IST/BE Cara penarikan saldo DANA gratis dari aplikasi game penghasil uang Money Tile--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Mengusung tema menghibur dengan hadirnya fitur permainan puzzle block yang mengharuskan player fokus dan merespon cepat pada item-item yang muncul.

Selain gameplay yang menyenangkan, game ininya juga hadir desain menarik dan indah sehingga pemain tidak akan cepat bosan.

Ternyata nilai plus Money Tile tidak hanya terletak pada gamenya saja loh, katanya game ini akan memberi imbalan kepada penggunannya yang berhasil mengumpulkan rupiah dari menyelesaikan misi atau task.

Money Tile yang dikembangkan oleh Maqdala Games Studio telah diunduh lebih dari 500 ribu pengguna adalah salah satu game yang memiliki desain menarik dan gameplay asik sehingga banyak pengguna yang tertarik memainkannya.

Selain memiliki keunggulan itu, ternyata game ini juga mengklaim akan memberi imbalan kepada penggunanya yang berhasil menyelesaikan misi atau task yang diberikan, seperti bermain game, menonton iklan, check-in harian, dan mengundang teman.

BACA JUGA:Rekomendasi 3 Game Penghasil Saldo DANA Gratis Terbukti Membayar, Buat Dompet Digital Kian Tebal

Dengan hadirnya kombinasi game asik dan bisa menghasilkan uang, tidak heran banyak pengguna diluar sana tertarik dan ingin mencoba sensasi gameplay yang ada didalamnya.

Apakah kamu tertarik untuk memainkan game ini? Jika iya, langkah pertama yang harus dilakukan adalah menginstall Money Tile ke perangkat seluler yang digunakan.

Caranya tidaklah sulit, mengingat game ini sudah ada di Play Store sehingga kamu tidak perlu mencari link downloadnya dari sumber tidak dikenal. Adapun langkah-langkah menginstall game Money Tile bisa ikuti penjelasan dibawah ini:

* Pertama buka aplikasi Play Store di perangkat masing-masing,

* Lalu, ketik kata kunci Money Tile di kolom pencarian atau salin link downloadnya https://play.google.com/store/apps/details?id=joygame.moneytile.com

* Klik menu install dan tunggu sampai proses instalasi selesai,

* Kalau sudah, kamu bisa langsung akses game ini dan coba login,

* Silahkan pilih metode login yang kamu inginkan, seperti akun Facebook atau Google,

* Selesai, selamat bermain!

 

Cara Menghasilkan Uang Di Money Tile

Setelah berhasil menginstall game ini berarti kamu semua sudah yakin untuk memainkan game Money Tile untuk menghasilkan uang bukan?

Sebenarnya tidak jauh berbeda dengan penjelasan saya diatas, untuk mengumpulkan rupiah dari game ini pemain harus menyelesaikan misi atau task yang sudah disediakan developer.

BACA JUGA:Cuan Tanpa Modal, Rekomendasi 4 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis Terpercaya dan Terbukti Membayar

Terkait misi atau task yang harus kamu selesaikan tidaklah sulit, kamu bisa membaca ulasan dibawah ini:

Mainkan Game Puzzle

Hadirnya dengan gameplay yang menarik guna menguji kecerdasan, kejelian, dan kecepatan tangan, yakni pemain harus menghancurkan semua item bergambar yang muncul secepat mungkin karena ada batas waktunya.

Cara menghancurkan item tersebut cukup mudah, kamu hanya perlu mengelompokkan 3 item sama kedalam kotak bawah. Setiap kali kotak itu terisi 3 item sama, maka secara otomatis item akan hancur.

Jumlah kotak kosong yang bisa diisi item hanya 7 buah, oleh karena itu kamu tidak boleh sembarangan memilih item, karena setelah kotak terisi penuh dan tidak ada item yang hancur kamu harus mengulang permainan atau kalah.

Setiap kali berhasil memenangkan tantangan ini, pemain akan mendapat imbalan 272 rupiah dan otomatis masuk ke saldo.

Kamu juga bisa mendapat tambahan penghasil dengan masuk ke menu dapatkan uang, fitur ini hadir dengan konsep menambang. Silahkan lakukan penambangan untuk mendapatkan uang lebih banyak.

Menonton Iklan

Cara lain menghasilkan uang dari game ini adalah menonton iklan, biasanya iklan yang menghasilkan uang akan muncul setiap kali kamu menyelesaikan tantangan.

Jadi, dengan menonton iklan pendapatan yang kamu dapatkan akan dilipat gandakan. Oleh karena itu, iklan tidak semata-mata video tidak jelas tapi ladang penghasil untuk dirimu.

Mengundang Teman

Cara terakhir yang bisa kamu lakukan adalah mengundang teman, tugas kamu dalam misi ini sebagai marketing aplikasi mereka.

Usahakan untuk mengundang atau mengajak sebanyak mungkin pengguna baru agar memainkan game ini dan memasukan kode undang milikmu.

BACA JUGA:Daftar Aplikasi Game penghasil Saldo DANA Gratis Terpercaya, Tanpa Iklan dan Telah Terbukti Membayar

Cara Withdraw Di Aplikasi Money Tile

Setelah mengetahui beberapa hal penting terkait game ini, seperti bagaimana cara main gamenya dan cara menghasilkan uang, informasi penting selanjutnya yang tidak kalah penting adalah bagaimana cara wd atau tarik uang.

Untuk lebih jelasnya terkait bagaimana cara menarik uang di game ini kamu bisa membaca step by step nya dibawah ini:

* Pertama buka aplikasi money tile, lalu pilih menu Saldo Uang.

* Jika sudah, kamu pilih opsi pembayaran via E-wallet yang biasanya kamu gunakan untuk menerima pencairan uang tersebut.

* Apabila sudah kamu pilih, selanjutnya kamu bisa memasukan nominal penarikan.

* Klik menu ‘kas keluar’ lalu masukkan nomor e-wallet yang ingin digunakan.

* Klik kembali tombol ‘kas keluar’ dan tunggu saldo masuk ke e-wallet kamu.

* Selesai.

 

Apakah Money Tile Terbukti Membayar atau Penipuan?

Sebelumnya, perlu kamu semua tahu game ini memiliki desain, tampilan, game dan cara kerja yang sama seperti Wonder Tile Apk, oleh karena itu bisa dipastikan keamanan game ini tidak pasti.

Jika melihat dari beberapa ulasan di play store pengguna yang telah memainkan game ini mengatakan jika untuk penarikan dalam jumlah yang kecil aplikasi game ini terbukti membayar, namun untuk penarikan dalam jumlah yang besar terlalu banyak persyaratan yang diajukan oleh pengembang game Money Tile sehingga para pemain agak kesulitan untuk mendapatkannya.

Demikianlah informasi mengenai cara penarikan saldo DANA gratis dari aplikasi Money Tile, semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: