Mudah, Cepat, Tanpa Jaminan! Cara Pinjam Uang Di Aplikasi Aladin

Mudah, Cepat, Tanpa Jaminan! Cara Pinjam Uang Di Aplikasi Aladin

Untuk melakukan pinjaman melalui aplikasi Aladin Bank, Anda bisa melakukan pinjaman melalui aplikasi pihak ketiga seperti Shopee PayLater.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dilansir dari laman resmi website Bank Aladin, aplikasi Aladin merupakan aplikasi yang dibuat oleh PT Bank Aladin Syariah Tbk yang memiliki fokus pada usaha berdasarkan sistem Syariah. Sama seperti bank digital lain, Aladin Bank memiliki fitur yang juga berguna untuk memudahkan transaksi keuangan para nasabahnya, melalui aplikasi secara online. Bank Aladin memiliki tiga produk utama yang terkait dengan tabungan, yaitu Ala Dompet, Ala Impian, dan kartu debit.

Bank Aladin Syariah ini diawasi dan telah terdaftar pada badan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Bank yang berpusat di Jakarta Selatan ini juga menjadi peserta Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) dan diakui secara resmi oleh Bank Indonesia. Untuk Anda yang menginginkan bank digital dengan prinsip syariah, secara legalitas Bank Aladin sudah sangat memenuhi syarat.

BACA JUGA:Apakah Masih Menjanjikan Bisnis Franchise Indomaret?

Bank Aladin juga menyediakan layanan pinjaman bagi para nasabah melalui aplikasi dengan mudah, cepat, dan tanpa jaminan. Cara pinjaman di Bank Aladin bisa dilakukan karena Aplikasi Bank Aladin merupakan bank syariah yang menyediakan berbagai jenis produk pembiayaan yang dapat Anda ambil menjadi uang. Dengan begitu Anda bisa melakukan pinjaman uang di Bank Aladin ini dengan syarat dan ketentuan aladin syariah.

Untuk melakukan pinjaman melalui aplikasi Aladin Bank, Anda bisa melakukan pinjaman melalui aplikasi pihak ketiga seperti Shopee PayLater. Hal itu akan memudahkan Anda untuk membayar cicilan nantinya, dengan penawaran jangka waktu pembayaran hingga 12 bulan. Berhubungan dengan hal tersebut, jangan lupa ya, pastikan Shopee PayLater Anda sudah aktif dan mendapatkan limit. Mengenai cara meminjam uang di Aladin Bank pada dasarnya sangatlah mudah dan tanpa memerlukan jaminan atau angunan. Di mana hal itu dilakukan dengan cara top up saldo yang dapat dicicil dari aplikasi pihak ketiga.

BACA JUGA:Ini Dia Untung Rugi Menjadi Agen PT Pos Indonesia

Dalam proses peminjaman uang di Aladin Bank terdapat dua proses dengan menggunakan 2 aplikasi, yaitu Aladin Bank dan Shopee. Jadi, pastikan Anda telah mempersiapkan 2 aplikasi yaitu Aladin Bank dan Shopee. Nah, berikut cara untuk melakukan pinjaman di aplikasi Aladin yang tentunya tidak diragukan lagi keamanannya dan dapat diandalkan ketika Anda membutuhkan uang dalam keadaan mendesak dengan cepat.

1. Copy Nomor Rekening di Aladin Bank
- Buka aplikasi Aladin di Hp Anda
- Klik tombol “Detail” pada bagian atas

2. Buatlah Order di Aplikasi Shopee
Setelah Anda berhasil menyalin nomor rekening, maka proses atau langkah selanjutnya adalah membuat order/pemesanan. Namun, tidak seperti biasanya, Anda tidak akan melakukan pemesanan barang, melainkan saldo atau uang pinjaman yang nantinya akan dikirim ke rekening Aladin Bank milik Anda. Menarik bukan ? Bagaimana caranya ? Yuk simak langkah dibawah ini.

BACA JUGA:Berapa Sih Biaya Jadi Agen Ice Cream Aice? Ini Rinciannya

- Buka Aplikasi Shopee
- Kemudian ketik kata kunci “saldo apa saja” di menu pencarian.
- Akan muncul penyedia top up saldo yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dana akan dipinjam.
- Setelah itu lanjutkan dengan memasukkan order ke keranjang untuk melanjutkan proses pembayaran.
- Saat melakukan pembayaran, pada bagian metode pembayaran pilih “Shopee PayLater”.
- Lalu dibagian catatan masukan keterangan top up saldo Aladin Bank dan tempelkan nomor rekening Aladin Bank yang telah Anda salin pada langkah sebelumnya.
- Setelah itu silahkan tentukan tenor cicilan Anda dan selesaikan pesanan.
- Baru setelah itu lakukan buat pesanan.
- Jika sudah maka otomatis saldo Aladin Anda akan segera bertambah.

Begitulah pembahasan mengenai cara melakukan peminjaman uang di Aladin Bank. Menarik bukan ? Peminjaman dapat dilakukan dimana saja, kapan saja, cepat, mudah, dan tanpa jaminan, hanya saja peminjaman uang melalui aplikasi Aladin dapat dilakukan melalui pihak ketiga, yaitu Shopee.

BACA JUGA:Peluang Usaha! Syarat Menjadi Agen SiCepat Beserta Keuntungannya

Saat ini, Aladin Bank belum memiliki layanan pinjam uang secara online. Namun, dengan melihat permintaan dan minat masyarakat yang cukup besar terhadap kredit, tidak mustahil nantinya Aladin Bank dapat menyediakan fitur peminjaman uang melalui aplikasi. Seperti itulah langkah mengajukan pinjaman uang di Aladin Bank. Semoga Bermanfaat!(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: