Hanya modal KTP, Ajukan Pinjaman KUR BRI Plafon Rp 75 Juta Tanpa Angunan

Hanya modal KTP, Ajukan Pinjaman KUR BRI Plafon Rp 75 Juta Tanpa Angunan

Pinjaman KUR BRI 2024 plafon Rp 75 juta -canva.com -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Jika anda butuh dana untuk modal usaha, mengajukan pinjaman KUR BRI 2024 plafon Rp 75 juta bisa jadi pilihan. Angsuran per bulannya sangat ringan dengan tenor panjang hingga 60 bulan. 

Persyaratan untuk mengajukan pinjaman inipun cukup mudah, Anda hanya perlu menyiapkan Syarat KTP, surat izin usaha dan NPWP anda sudah bisa mengajukan pinjaman. 

Mengajukan pinjaman dana KUR BRI 75 tidak memerlukan agunan tambahan atau jaminan karena termasuk jenis KUR Mikro. KUR Mikro merupakan jenis KUR dengan limit pinjaman mulai dari 10 juta sampai 100 juta. 

BACA JUGA:Mencakup Seluruh Wilayah Indonesia, Ini Pilihan Kurir Pengiriman Yang Tersedia di Fitur Rentique Aplikasi DANA

Bunga KUR mikro BRI mulai dari 6 persen untuk pinjaman pertama, 7 persen pinjaman kedua, 8 persen pinjaman ketiga dan 9 persen per tahun pinjaman keempat. 

Cara Ajukan KUR BRI 

Adapun cara untuk mengajukan KUR BRI 2024 bisa diajukan dengan dua cara yakni dengan cara offline dan online. Offline yakni pengajuan dengan cara mendatangi langsung kantor bank BRI terdekat dengan membawa dokumen persyaratan. 

Berikut adalah cara pengajuan KUR BRI secara online.  melalui situs kur.bri.co.id atau melalui aplikasi BRIMo.

1. ogin ke aplikasi BRImo 

2. Pilih ‘menu lainnya’ 

3. Pilih menu ‘produk BRI’ 

4. Pilih menu ‘pinjaman BRI’ 

5. Pilih ‘ajukan baru’ 

BACA JUGA:Aman dan Proses Cepat! Daftar Leasing Penyedia Kredit Mobil Tanpa BI Checking

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: