Realme 10 Pro 5G, Pertimbangan Smartphone Murah Berkualitas

Realme 10 Pro 5G, Pertimbangan Smartphone Murah Berkualitas

Realme 10 Pro 5G -(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Realme 10 Pro 5G menjadi salah satu smartphone murah yang perlu dipertimbangkan, pasalnya Smartphone ini menawarkan kombinasi menarik antara performa tinggi dan harga yang terjangkau.

Ponsel yang dirilis pada tahun 2023 ini saat ini dipasarkan berkisar harga sekitar Rp 3.915.000, Realme 10 Pro 5G menawarkan nilai yang sangat baik untuk spesifikasi yang ditawarkannya.

Untuk mereka yang mencari smartphone murah berkualitas, berikut adalah beberapa pertimbangan yang membuat Realme 10 Pro 5G patut dipertimbangkan:

BACA JUGA:Realme 12 Series 5G Usung Kamera Telefoto, Penantian Penggemar Fotografi Terwujud

1. Konektivitas 5G:

Realme 10 Pro 5G dibekali dengan teknologi 5G, memungkinkan pengguna menikmati kecepatan internet yang super cepat. Ini menjadi pertimbangan penting bagi mereka yang ingin tetap terhubung dengan dunia digital tanpa terkendala oleh kecepatan internet.

2. Performa Handal:

Ditenagai oleh prosesor yang tangguh, Qualcomm Snapdragon 695 5G dengan octa-core 6nm, kecepatan clock 2,2 GHz, dan GPU Adreno 619 dilengkapi pada mesin realme 10 Pro 5G.

Realme 10 Pro 5G memberikan kinerja yang responsif dan lancar. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan aplikasi berat, bermain game, dan melakukan tugas-tugas multitasking tanpa kendala.

BACA JUGA:Oppo Reno 11F 5G Resmi Hadir di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya

3. Sistem Kamera yang Kompetitif:

Realme 10 Pro 5G dilengkapi dengan sistem kamera yang mumpuni, termasuk lensa-lensa berkualitas tinggi yang menghasilkan foto dan video dengan detail yang jernih.

Kamera ProLight 108 MP dengan sensor Samsung HM6 (f/1.75 , PDAF), yang diperkenalkan realme sebagai kamera utama 10 Pro 5G hadir dengan lensa potret 2 MP, resolusi perekaman 1080p 30 fps.

Kamera belakang memiliki fitur fotografi malam hebat yang disebut Super Nightscape Mode, selain mode 108 MP, mode Potret, dan banyak fitur lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: