Pernah Alami Mimpi Pacar Selingkuh, Apa Artinya Ya?

Pernah Alami Mimpi Pacar Selingkuh, Apa Artinya Ya?

Hanya karena pacar kamu selingkuh di mimpi, bukan berarti kamu harus benar-benar curiga sama dia--

Penuhi kebutuhan dalam hubungan
Jika kebutuhan dalam hubungan, baik emosional dan fisik, dapat terpenuhi, sangat kecil kemungkinan pasanganmu akan berpaling kepada orang lain. Cari tahu lebih dalam tentang pasanganmu, apa yang dia butuhkan? Apakah dia sudah nyaman dengan bagaimana kalian menjalani hubungan sejauh ini?

Habiskan waktu bersama
Tidak bisa dipungkiri, terkadang hubungan bisa saja membosankan. Cobalah habiskan waktu bersama dengan pasanganmu dengan melakukan berbagai aktivitas yang jarang kalian lakukan, misalnya liburan, mencoba hobi baru, atau melakukan hal-hal lain bersama.

Pahami pasanganmu
Hal ini memang terdengar sederhana, tapi banyak orang gagal menerapkannya. Apalagi untuk memahami pikiran dan kebutuhan seseorang tidaklah mudah. Coba bangun komunikasi yang baik dengan pasanganmu, dengarkan keluh-kesahnya, dan tanyakan langsung apa yang bisa kamu bantu. Kamu juga bisa belajar memahaminya dengan menggali informasi dari teman atau keluarganya.

BACA JUGA:Oknum Pemilih di Kota Bengkulu Hantam Mata Linmas Gegara Sang Istri Belum Dipanggil Nyoblos

Jangan cemburu berlebihan
Jika kamu terus-menerus mencurigai pasanganmu selingkuh tanpa alasan yang jelas, hal ini justru bisa membuatnya merasa tidak nyaman. Hindari cemburu berlebihan. Saat kamu mencurigainya, jangan langsung marah atau memberikan perlakuan negatif. Coba cari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Cemburu memang wajar, tapi cobalah fokus untuk membuat dirimu lebih baik. Nah, itu dia beberapa tips agar pacar kamu tidak selingkuh. Kalau kamu mimpi pacar selingkuh, jangan langsung sedih, khawatir, atau cemburu ya! Coba cari tahu dulu kebenarannya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: