News Pie Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Aman dan Tanpa Iklan

News Pie Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Aman dan Tanpa Iklan

IST/BE Game penghasil saldo DANA gratis, News Pie--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Salah satu game yang menarik untuk dibahas adalah News Pie. Game ini menawarkan peluang untuk menghasilkan uang yang dapat langsung ditransfer ke DANA tanpa adanya iklan yang mengganggu.

News Pie adalah aplikasi mobile yang membayar Anda untuk membaca berita dari media terkemuka seperti BuzzFeed, The Guardian, dan lainnya. Aplikasi ini menghasilkan pendapatan dengan menampilkan iklan dalam artikel dan membagikan persentase keuntungan mereka dengan pengguna.

Cara Mengunduh

Apk penghasil uang dapat diunduh melalui toko aplikasi seperti Google Play Store, App Store, maupun toko apk lainnya. Cukup ketikkan News Pie pada kotak pencarian lalu download dan pasang apk di smartphone Anda.

BACA JUGA:Rekomendasi 6 Game Penghasil Saldo DANA Gratis Tercepat, Mulai Dari Main Puzzle Hingga Petualangan

Cara Mendaftar

Untuk dapat mengumpulkan uang di apk ini, tentu perlu mendaftarkan diri terlebih dahulu. Bagaimana caranya?

* Langkah pertama pastikan telah men-download serta memasang apk ini di smartphone.

* Buka aplikasi.

* Setelah masuk ke beranda aplikasi, geser ke kanan lalu klik pada start earning now. Jika tidak juga bisa membaca terlebih dahulu mengenai pengantar aplikasi tersebut.

* Anda dapat melakukan pendaftaran dengan akun Google atau akun Facebook.

* Tunggu beberapa saat hingga proses pendaftaran dinyatakan berhasil. Tanda jika pendaftaran dinyatakan sukses adalah akan dibawa kembali ke halaman beranda apk.

Cara Bermain

Bermain News Pie cukup mudah. Anda hanya perlu membaca berita setiap hari mulai dari pertama kali mendownload aplikasi tersebut sampai hari ke-tiga. Minimal berita yang dibaca setiap harinya yaitu sebanyak lima berita. Jika semakin banyak pengguna mengerjakan misi, maka akan semakin banyak pula uang yang dapat dihasilkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: