Oneplus 7T, HP Android Dengan Kamera Luar Biasa Setara iPhone, Berikut 5 Keunggulannya

Oneplus 7T, HP Android Dengan Kamera Luar Biasa Setara iPhone, Berikut 5 Keunggulannya

Oneplus 7T, HP Android Dengan Kamera Luar Biasa Setara iPhone-Pinterest-

BACA JUGA:Ingin Rumah Aman? Kamu Wajib Punya Ezviz H6c Pro 2K+, Cek Spesifikasi dan Harganya

2. Pengisian Cepat

OnePlus 7T dibekali dengan teknologi pengisian super cepat. Teknologi pengisian cepat yang dimiliki HP ini adalah Warp Charge 30T atau bahasa sederhananya teknologi pengisian cepat 30W.

Dengan teknologi tersebut, HP ini dengan baterai 3.800 mAh ini diklaim dapat terisi daya 70% hanya dalam waktu setengah jam saja. 

Menariknya, berdasarkan pengujian yang dilakukan oleh GSMArena, dalam waktu 30 menit, ternyata persentase baterai yang terisi adalah 72%. Jika mencapai 100%, waktu yang dibutuhkan adalah 1 jam 16 menit.

Pencapaian serupa juga diungkapkan oleh Smartprix. Situs berita dan review teknologi asal India tersebut mencatatkan hasil tes pengisian daya yang sama, yakni 1 jam 16 menit untuk terisi penuh. 

BACA JUGA:Main Game Lebih Seru dengan Tecno Pova 5 Pro, Dilengkapi Strip LED dan Layar Tingkat Kecerahan Maksimal

Smartprix menambahkan informasi kalau dalam tempo 20 menit, baterai bisa terisi dari 0% sampai 40%.

Hasil tes tersebut jelas menunjukan kalau OnePlus 7T  memiliki teknologi pengisian super cepat. Benar-benar cepat yang membuat OnePlus 7T terasa lebih istimewa.

3. Kamera Impresif

OnePlus 7T dibekali dengan tiga kamera belakang. Kehadiran tiga kamera di bagian belakang ini tentu jadi peningkatan yang menarik.

Pasalnya, OnePlus 7 hanya dibekali dengan dua kamera saja, yakni kamera 48 MP dan kamera 5 MP sebagai depth sensor.

BACA JUGA:Hanya Rp 3 Jutaan, Ini Keunggulan HP Oppo A79 5G

Lalu, apa saja tiga kamera dari OnePlus 7T? OnePlus 7T hadir dengan tiga kamera. Kamera pertama adalah kamera 48 MP dengan sensor Sony IMX586. Kamera ini memiliki bukaan f/1.6, mendukung PDAF, dan sudah  mendukung OIS.

Kamera kedua adalah kamera telefoto. Kamera ini hadir dengan resolusi 12 MP yang memiliki bukaan f/2.2. Kamera ini sudah mendukung PDAF dan 2x optical zoom.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: