Xioami 14 Series Luncurkan Debutnya di Pasar Cina, Intip Bocoran Spesfikasinya

Xioami 14 Series Luncurkan Debutnya di Pasar Cina, Intip Bocoran Spesfikasinya

Xiaomi 14 Series -Xiaomi-

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Kabar terbaru, Xiaomi 14 series sudah meluncur lebih dulu di pasar China, dan akan debut secara global pada Februari 2024.

Perlu diketahui, tanggal pengumuman Xiaomi 14 series ini bertepatan sehari sebelum digelarnya Mobile World Congres (MWC) di Barcelona, Spanyol, yakni 26 s/d 29 Februari 2024.

Nah, apakah Xiaomi kali ini akan merilis HP Android terbarunya ini di Barcelona, atau hanya menggelar peluncuran secara live streming di YouTube saja, kita tunggsu saja. 

BACA JUGA:Dibandrol dengan Harga Rp 3,7 Juta, Berikut Keunggulan dan Kekurangan HP POCO X6 5G

Tapi sebelum itu, ada beberapa bocoran spesifikasi yang dirangkum dari beberapa sumber, penasarankan? Yuk, simak ulasan berikut: 

Speisfikasi HP Xiaomi 14 dan Xiaomi 14 Pro

HP Xiaomi 14 dan Xiaomi 14 Pro tampil sebagai varian vanilla atau standar, HP Xiaomi 14 hadir dalam dua varian material bodi. Satu bodi belakang berlapis kaca, dan lainnya menggunakan material nano-leather.

Untuk reoslusi layar sendiri HP Android milik Xiaomi ini tampil dengan layar berukuran 6,36 inci, panel LTPO OLED, resolusi 1200x2670 piksel, dan mendukung refresh rate hingga 120Hz.

BACA JUGA:Main Game Lebih Seru dengan Tecno Pova 5 Pro, Dilengkapi Strip LED dan Layar Tingkat Kecerahan Maksimal

Pada sektor kamera, pecinta fotografi dapat puas memotret dan merekam berbagai objek menggunakan lensa utama HP Xiaomi berkemampuan 50MP, 50MP (telefoto), 50MP (ultrawide).

Sementara itu untuk urusan selfie, Xiaomi sudah memasang kamera 32MP mampu merekam video 4K hingga 30/60fps.

Dalam hal performa, perusahaan asal China itu sudah menanamkan prosesor Snapdragon 8 Gen 3, RAM 8GB/12GB/16GB, dan memori 256GB/512GB/1TB.

Tak hanya itu, Xiaomi juga sudah melengkapi HP Xiaomi 14 terbaru ini dengan baterai berkapasitas 4,610mAh dengan kemampuan pengisian daya 90W dengan kabel, dan 50W nirkabel.

BACA JUGA:Resmi Masuk Indonesia! Cek Spesifikasi, Keunggulan Fitur dan Harga TWS OpenRock Pro Dan OpenRock S Terbaru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: