Cocok Jadi Teman Berpetualang, Honda Hadirkan CRF250 Versi Rally

Cocok Jadi Teman Berpetualang, Honda Hadirkan CRF250 Versi Rally

CRF250 Versi Rally-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Untuk menemani para pecinta petualangan, Honda CRF250 Rally hadir sebagai motor dual purpose yang cocok buat berpetualang ke daerah wisata ataupun pelosok Tanah Air. 

Memiliki tampilan ala motor rally raid, produk dari pabrikan Jepang tersebut dilengkapi dengan berbagai perangkat yang mendukung buat perjalanan jauh lintas medan. 

Dari fascia, ada windshield yang memberikan perlindungan dari angin kencang serta hand guard untuk mengurangi risiko cedera jika mengalami crash. 

Headlampnya sudah pakai lampu LED sehingga memberikan pencahayaan optimal dan tajam, baik saat berkendara di malam hari maupun dalam kondisi cuaca buruk.

BACA JUGA:Siap Tantang Yamaha Lexi, Inilah Spesifikasi Matic Suzuki Burgman Street 125EX

Bagian kaki-kakinya sudah proper buat melintasi medan on-road maupun off-road dengan penggunaan suspensi depan upside down dan belakang monoshock. 

Lalu untuk pelek jari-jarinya menggunakan kombinasi ukuran 21 inci di depan dan 18 di belakang serta dibalut ban model trail. 

Kemudian tangki bahan bakar berkapasitas 12,8 liter yang digendong motor ini sudah cukup untuk memberikan jangkauan yang baik untuk perjalanan jarak jauh. 

Honda CRF250 Rally juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan pengendaraan.

BACA JUGA:Tips Jitu Membedakan Velg Mobil yang Asli dan Palsu

Salah satunya panel instrumen digital yang dapat memberikan informasi lengkap tentang kecepatan, putaran mesin dan level bahan bakar. 

CRF250 Rally juga dilengkapi dengan water cooling, 4-stroke, DOHC, mesin single cylinder 250cc, layar lebar, dan tangki bahan bakar luas. 

Untuk menemani petualangan weekend Anda, tur jarak jauh, maupun perjalanan sehari-hari dengan suspensi khusus perjalanan jauh, rem ABS dengan cakram yang besar, perlindungan maksimal. 

Performa mesin dikombinasikan dengan torsi solid dan menciptakan power kelas atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: