Waspada Penipuan! Begini Proses Laporkan Penipuan Ke DANA, Pastikan Informasi Ini Ada Dalam Laporan

Waspada Penipuan! Begini Proses Laporkan Penipuan Ke DANA, Pastikan Informasi Ini Ada Dalam Laporan

IST/BE Ketika membuat laporan penipuan ke DANA, ada informasi penting yang harus dimasukkan dalam laporan tersebut--

BACA JUGA:Mau Punya Asisten Pribadi Untuk Bayar Tagihan Tepat Waktu? Aktifkan Fitur Langganan di Aplikasi DANA

4. Tunggu Verifikasi dari Customer Care

Setelah melaporkan kejadian, Customer Care DANA akan menghubungi untuk memverifikasi laporan tersebut. Mereka akan menindaklanjuti dalam waktu 7×24 jam sejak pelaporan.

Menyadari pentingnya pelaporan yang cermat, DANA memberikan perhatian khusus pada setiap laporan penipuan. Langkah-langkah ini bertujuan untuk memberikan pengalaman pengguna yang aman dan terjamin.

Penting untuk mengamankan bukti-bukti transaksi seperti screenshot, chat, dan bukti pendukung lainnya. Hal ini tidak hanya memperkuat laporan tetapi juga membantu pihak berwenang dalam penyelidikan lebih lanjut. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: