Instagram Luncurkan Fitur Terbaru, Namanya Flipside, Begini Tutorial Cara Penggunaannya

Instagram Luncurkan Fitur Terbaru, Namanya Flipside, Begini Tutorial Cara Penggunaannya

Instagram meluncurkan fitur terbaru bernama "Flipside" yang membuat banyak pengguna dari platform mesia sosial yang satu ini semakin penasaran.-IST/BE-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bagi kamu pengguna instagram, baru-baru ini instagram meluncurkan fitur terbaru bernama "Flipside" yang membuat banyak pengguna dari platform mesia sosial yang satu ini semakin penasaran.

Banyak influencer yang membagikan tutorial dari fitur Flipside ini. Berkat banyaknya konten video yang membahas tentang Filpside, artikel ini akan memberikan ulasan mengenai fitur terbaru dari Instagram yang lagi hangat- hangatnya di perbincangkan.

Buat kamu yang belum tahu sebenarnya fitur Flipside ini sudah ramai dibahas sejak akhir tahun 2023 lalu. Lewat isu-isu yang beredar tersebut, Instagram dikabarkan tengah mengembangkan fitur baru yang membuat penggunanya bisa membuat akun baru yakni Filipside. 

BACA JUGA:5 HP Oppo Hanya 2 Jutaan dengan Spesifikasi Terbaik, Kominasi Menarik Antara Kualitas dan Ekonomi

Nah, bagi kamu cewek-cewek yang suka kepoin akun instagram tanpa diketahui oleh orang lain, fitur ini sangat cocok untuk kamu terapkan di akun instagram milikmu. 

Hal ini bukan tanpa alasan, pasalnya akun tersebut bisa digunakan lebih privasi kurang lebih seperti second account.

Sama seperti namanya, Flipside Instagram merupakan fitur terbaru instagram yang membuat akun utama dan akun privasi terpisah menjadi lebih mudah.

Tak hanya itu, Instagram dinilai melihat bahwa banyak pengguna Instagram mempunyai dua akun dengan sisi yang berbeda.

BACA JUGA:3 Rekomendasi HP Lipat Terbaik dari OPPO, Ponsel Inovatif untuk Pengalaman Unik

Fitur Flipside dapat membantu orang-orang yang ingin mempunyai second account tanpa harus membuat akun baru sehingga menjadi lebih mudah. Selain itu, pengguna hanya tinggal mengklik pada bagian ikon berbentuk kunci yang ada di antarmuka aplikasi.

Kemudian, akun kedua sudah bisa digunakan dan jika ingin membatasi orang-orang yang melihat akun tersebut bisa dipilih langsung seperti fitur close friend dalam story Instagram. 

Fitur Flipside juga bisa menjadi alternatif pilihan bagi pengguna yang ingin beberapa kontennya hanya bisa dilihat oleh orang tertentu.

Terutama untuk memisahkan unggahan yang bersifat pribadi atau personal yang hanya ingin dilihat oleh teman atau keluarga dekat dengan akun utama yang biasanya digunakan sebagai portofolio visual, musik, konten, dan lain-lain untuk publik.

BACA JUGA:Banting Harga! Segini Harga HP Oppo A58 Sekarang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: