3 Rekomendasi HP Lipat Terbaik dari OPPO, Ponsel Inovatif untuk Pengalaman Unik

3 Rekomendasi HP Lipat Terbaik dari OPPO, Ponsel Inovatif untuk Pengalaman Unik

HP Oppo lipat-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - OPPO sebagai salah satu pemimpin inovasi di dunia teknologi, telah merilis beberapa serangkaian ponsel lipat yang menghadirkan pengalaman unik kepada pengguna. 

HP Lipat OPPO dirancang untuk memudahkan aktivitas harian baik untuk hiburan maupun pekerjaan. Maka tak heran, jika HP Lipat keluaran OPPO menjadi pilihan beberapa tokoh-tokoh ternama Tanah Air maupun Luar Negeri.

Di sini akan kita ulas beberapa rekomendasi HP lipat terbaik dari Oppo yang menggabungkan desain inovatif, performa canggih, dan kemampuan lipat yang menakjubkan.

BACA JUGA:Lupa Kata Sandi HP Oppo? Berikut Cara Atasinya Tanpa Harus Mereset

1. OPPO Find N2 Flip

HP ini merupakan hp layar lipat pertama OPPO yang diluncurkan secara global, termasuk di Indonesia, OPPO Find N2 Flip membawa berbagai keunggulan pada spesifikasinya. Hp OPPO lipat ini hadir di Indonesia pada pertengahan Mei 2023.

OPPO Find N2 Flip memiliki layar berukuran 3.26 inci, sementara bentang layar utamanya ketika dibuka secara penuh, berukuran 6.8 inci. Layar utama berjenis AMOLED ini sudah mendukung refresh rate 120Hz.

OPPO Find N2 Flip ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensitu 9000+, dengan dukungan RAM 8 GB, dan ruang penyimpanan internal berkapasitas 256 GB.

BACA JUGA:3 Smartphone Oppo Paling Murah dan Terbaik, Ini Daftarnya

Kemudian dari segi  kamera, OPPO Find N2 Flip kamera ganda yang terdiri dari kamera utama 50 MP dan kamera ultrawide 8 MP. Sementara pada bagian layar utama, bertengger kamera selfie dengan resolusi 32 MP.

Selanjutnya OPPO Find N2 Flip didukung oleh baterai berkapasitas 4300 mAh yang sudah dilengkapi teknologi SUPERVOOC dengan daya pengisian 44W. HP ini di banderol dengan harga 9 hingga 12 jutaan.

2. OPPO Find N3 Flip

Hp ini hadir dalam satu varian dengan RAM 12 GB, dan ruang penyimpanan internal berkapasitas 256 GB. Ketika hp lipat OPPO ini dibuka secara penuh, ukuran layar utamanya sebesar 6.8 inci, sementara ukuran layar cover-nya 3.26 inci. 

BACA JUGA:Wow! Smartphone Oppo A12, HP Murah dengan Spek Dewa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: