Oppo Find X7 Pamerkan 2 Kamera Periskop Premium untuk Pengalaman Fotografi yang Luar Biasa

Oppo Find X7 Pamerkan 2 Kamera Periskop Premium untuk Pengalaman Fotografi yang Luar Biasa

Oppo Find X7 Series -(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Oppo kembali mengukir prestasi baru dalam dunia fotografi ponsel dengan peluncuran Oppo Find X7 yang dilengkapi dengan tidak hanya satu, tapi dua kamera periskop premium. 

Ponsel pintar terbaru Oppo Find X7 memberikan pengguna pengalaman fotografi yang belum pernah terbayangkan sebelumnya.

Oppo Find X7 membanggakan dua kamera periskop yang memungkinkan zoom optik hingga level yang belum pernah ada sebelumnya. Kamera periskop 65mm menawarkan zoom 3x sedangkan lensa periskop kedua menawarkan zoom optik 6x. 

Kamera periskop Oppo Find X7 dilengkapi dengan sensor berkualitas tinggi, perangkat membawa quad camera 50 MP yang disetel oleh Hasselbald.

BACA JUGA:Segera Hadir! Vivo Y100 5G Akan Rilis di Indonesia. Simak Bocoran Spesifikasi Fitur dan Harganya

Pengaturan kamera Oppo Find X7 mencakup kamera utama LYT-900 satu inci 50 megapiksel dengan aperture f/1.8 dan OIS serta kamera sekunder ultrawide LYT-600 50 megapiksel dengan panjang fokus 14mm ukuran 1/1,95 inci.

Sementara kamera depannya terdapat sensor kamera 32 MP, sehingga memastikan hasil foto yang tajam, detail, dan penuh warna dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Didukung oleh prosesor canggih, Oppo Find X7 Ultra memiliki chipset Snapdragon 8 Gen 3.

Performanya dimaksimalkan dengan RAM hingga 16 GB (LPDDR5X) dengan penyimpanan 512 GB (UFS 4.0).

BACA JUGA:15 HP OPPO dengan RAM 12 GB

Membuat Oppo Find X7 menawarkan performa super cepat untuk multitasking tanpa hambatan dan pengalaman bermain game yang mulus.

Oppo Find X7 mengusung layar LTPO AMOLED 6,82 inci beresolusi 1440 x 3168 piksel dengan efresh rate 120 Hz. Fitur layarnya mencakup dukungan 1 miliar warna, Dolby Vision, kecerahan puncak hingga 4.500 nits yang memberikan reproduksi warna yang hidup, kontras tinggi, dan tampilan yang memukau untuk menikmati konten multimedia dengan maksimal.

Dengan desain yang elegan dan material premium, Oppo Find X7 tidak hanya menghadirkan teknologi tinggi tetapi juga tampil gaya dan eksklusif.

Oppo terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi terdepan dalam fotografi ponsel. Oppo Find X7 dengan dua kamera periskop premium merupakan bukti nyata dari upaya Oppo untuk memberikan pengalaman fotografi yang tak tertandingi kepada para pengguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: