Ingin Alam Kubur Menjadi Taman Surga, Syekh Ali Jaber Bagikan Caranya

Ingin Alam Kubur Menjadi Taman Surga, Syekh Ali Jaber Bagikan Caranya

--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Sebagai umat muslim tentunya kita berharap agar setelah kematian kita, kuburan kita nanti akan menjadi tamannya surga.

Banyak ulama menjelaskan bahwa alam kubur berfungsi sebagai batas antara dunia dan akhirat.

Istilah lain untuk alam kubur adalah alam barzakh, yang dianggap sebagai gerbang menuju kehidupan setelah mati.

BACA JUGA:Dengan Amalan Ini, Rezeki Langsung Mendarat Mulus, Syekh Ali Jaber Bagikan Amalannya

BACA JUGA:Agar Pintu Rezeki Terbuka Lebar, Syekh Ali Jaber Bagikan Passwordnya

Dari alam kubur seseorang menanti penentuan apakah mereka akan masuk surga atau neraka. Kubur tersebut bisa menjadi taman surga yang indah atau lubang neraka yang menakutkan.

Hanya amal perbuatan yang akan menemani individu setelah meninggal, menjadi penentu keadaan mereka di alam kubur.

Terkait dengan alam kubur, Syekh Ali Jaber pernah berbagi dua amalan yang dapat menyelamatkan seseorang dari azab atau siksa di alam kubur.

Syekh Ali Jaber menyatakan bahwa dengan melakukan dua amalan tersebut, seseorang tidak hanya terhindar dari siksa alam kubur, tetapi juga dapat mengabulkan semua hajat dan keinginannya.

Namun, menurut Syekh Ali Jaber, dua amalan tersebut harus dilakukan secara rutin agar dapat berfungsi sebagai sarana penyelamat manusia dari azab dan siksa di alam kubur.

Cara agar kuburan kita bisa menjadi taman surga tersebut pernah disampaikan Syekh Ali Jaber dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Media Dakwah.

Syekh Ali Jaber menjelaskan bahwa ada dua amalan yang, ketika dilakukan secara rutin, akan menjadi penyelamat manusia dari azab dan siksa di alam kubur.

Dalam ceramahnya, Syekh Ali Jaber menjelaskan tentang dua amalan yang sangat kuat dalam menyelamatkan seseorang dari azab dan siksa alam kubur.

Amalan pertama, kata Syekh Ali Jaber, adalah membaca Al-Quran secara rutin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: