Agar Rezeki Lancar dan Diberi Harta Melimpah, Amalkan Zikir Ijazah dari Habib Novel Alayrdrus Berikut

Agar Rezeki Lancar dan Diberi Harta Melimpah, Amalkan Zikir Ijazah dari Habib Novel Alayrdrus Berikut

Habib Novel Alaydrus bagikan amalan zikir agar rezeki lancar dan harga melimpah-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BACA JUGA:Lakukan Perbuatan-perbuatan Sederhana Berikut, Mbah Moen: Rezeki Lancar dan Uang Mengalir Mulus

BACA JUGA:Ingin Rezeki Lancar, Buya Yahya Bagikan Kuncinya, Cukup Lakukan 2 Hal Berikut

Zikir ini dilakukan tanpa batasan jumlah tertentu, namun ditekuni secara istiqomah dalam kegiatan rutin.

"Kalau saya setiap selesai sholat, tidak pernah meninggalkan dzikir ini, insyaallah. Jadi selesai sholat, setelah saya doakan semua umat Islam, minta ampunan kepada Allah, doa untuk orang tua, keluarga, lalu saya tidak minta hal lain," aku Habib Novel Alaydrus.

"Kemudian zikir Ya Hannan Ya Mannan Ya Fattah Ya Razzaq Ya Ghaniy Ya Mughni, terus saya sambung dengan doa Nabi SAW Allahummakfini bihalaalika ‘an haroomika waaghni bifadhlika ‘amman siwaaka. Disambung dengan doa ini, doa pelunas hutang," tambah Habib Novel Alaydrus.

Habib Novel menekankan bahwa segala hal yang berhubungan dengan uang sebaiknya dimulai dengan dzikir ini, dengan memulai dengan menyebut nama Allah.

Zikir tersebut sebaiknya diucapkan dengan penuh keyakinan, percaya diri, dan yakin kepada Allah SWT.

"Sambil benar-benar memanggil Allah. ‘Ya’ itu kan duhai. ‘Ya Hannan’ Duhai Engkau yang Maha Menyayangi, jadi merayu dulu. ‘Ya Hannan’, Ya Allah yang Maha Penyayang, ‘Ya Mannan’ Yang Maha Memberi tidak pernah pakai berhenti. ‘Ya Fattah’ Yang Maha Membuka, semua hal yang tertutup. ‘Ya Rozzaq’ Yang Maha Pemberi Rezeki. ‘Ya Ghoniy’ Yang Maha Kaya. ‘Ya Mughni’ Yang Maha Mampu membuat kaya. Itu kan seakan memanggil Allah SWT," papar Habib Novel Alaydrus.

BACA JUGA:Agar Rezeki Lancar dan Doa Terkabul, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Baca Doa Ini saat Sujud Sholat Qobliyah Subuh

BACA JUGA:Rezeki Lancar hingga Segera dapat Panggilan Haji, Amalkan Ijazah Mbah Moen Berikut Setelah Sholat

Habib Novel membagikan hasil nyata dari amalan dzikir yang dijalankannya dengan istiqomah, dengan menunjukkan bahwa seluruh bangunan di sekitar tempat tinggalnya dibangun hanya dengan modal dari amalan tersebut.

"Saya ijazahkan kepada anda semua, dzikir Ya Hannan Ya Mannan Ya Fattah Ya Razzaq Ya Ghaniy Ya Mughni. Sebagaimana diijazahkan oleh Habib Ahmad bin Husein Assegaf kepada saya, ucapkan Qobiltu!" demikian Habib Novel Alaydrus.

Itulah amalan zikir ijazah dari Habib Novel Alaydrus yang bila kita istiqomah mengamalkannya maka rezeki kita akan lancar dan diberi harta yang melimpah. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: