Agar Rezeki Lancar dan Diberi Harta Melimpah, Amalkan Zikir Ijazah dari Habib Novel Alayrdrus Berikut

Agar Rezeki Lancar dan Diberi Harta Melimpah, Amalkan Zikir Ijazah dari Habib Novel Alayrdrus Berikut

Habib Novel Alaydrus bagikan amalan zikir agar rezeki lancar dan harga melimpah-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Hampir setiap orang yang hidup dimuka bumi ini tentunya mengharapkan rezeki yang ia terima lancar dan diberi harta yang melimpah.

Untuk bisa mewujudkan keinginan agar rezeki lancar dan diberi harta melimpah tersebut salah satunya adalah dengan bekerja keras.

Ternyata selain dengan bekerja keras, untuk bisa mendapatkan rezeki yang lancar dan harta yang melimpah tersebut juga bisa diiringi atau dengan melakukan sejumlah amalan yang disarankan para ulama.

BACA JUGA:Cukup Baca Amalan ini 3 Kali Sehari, Gus Baha: Rezeki Lancar dan Keinginan Terwujud

BACA JUGA:Doa Meminta Rezeki, Agar Rezeki Lancar, Melimpah dan Berkah

Salah satu ulama yang pernah membagikan amalan agar rezeki lancar dan diberi harta yang melimpah tersebut adalah Habib Novel Alaydrus.

Habib Novel Alaydrus pernah mendapatkan ijazah dzikir pembawa keberkahan dari salah satu gurunya, yaitu Habib Ahmad bin Husein Assegaf Bangil, dalam suatu kesempatan.

Hal tersebut disampaikan Habib Novel Alaydrus dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Ngaji Hijrah.

Sebelumnya, Habib Novel Alaydrus menceritakan pengalaman ketika beliau menerima ijazah tersebut dari guru beliau.

"Nah Habib Ahmad ini, bicara ke saya, ‘Habib Novel saya bermimpi, ada satu Wali yang keluar dari kuburan. Jadi bangkit dari makamnya. Terus Wali tadi ngajarin ke saya untuk membaca, Ya Hannan Ya Mannan Ya Fattah Ya Razzaq Ya Ghaniy Ya Mughni. Jumlahnya terserah, tapi intinya membacanya untuk urusan-urusan yang berkaitan dengan uang," terang Habib Novel 

Habib Novel menjelaskan bahwa ijazah ini dapat digunakan dalam hal-hal yang berhubungan dengan uang. Mulai dari saat membuka dompet, menangani urusan hutang, hingga ketika hendak mengambil uang di mesin ATM.

"Kalau membuka ATM saja pin harus dimasukkan, benarkan? Buka ATM, pin harus dimasukkan terlebih dulu. Maka ini (dzikir) adalah pin langit," ungkap Habib Novel Alaydrus.

Habib Novel Alaydrus juga menyarankan untuk meniupkan dzikir ke objek tertentu, sehingga tercipta ikatan antara hati dan objek tersebut.

"Biar pengaruh doanya semakin kuat, karena ada ikatan hati dengan objek. Intinya itu, hati dan objek biar nyambung," ujar Habib Novel Alaydrus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: