Keluarga Najamudin Gelar Doa Bersama, Sultan Maju DPD RI, Agusrin Beri Sinyal Maju Pilgub

Keluarga Najamudin Gelar Doa Bersama, Sultan Maju DPD RI, Agusrin Beri Sinyal Maju Pilgub

Sultan B Najamudin (pakai kopiah) saat doa bersama keluarga besar Najamudin, Minggu (15/1/2023)-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Calon DPD RI Sultan B Najamudin dan Suryatati menggelar Doa Bersama dan Silahturami Akbar, yang dihadiri ribuan massa simpatisan keluarga Najamudin, dari setiap kabupaten kota dalam Provinsi Benkulu.

Saat ini Sultan B Najamudin menjabat Wakil Ketua III DPD RI Periode 2019-2024 telah masuk dalam daftar calon tetap sebagai calon anggota DPD RI dapil provinsi Bengkulu dengan nomor urut 12 . secara tersirat Sultan mengungkapkan target politiknya pada tahun ini adalah merebut Ketua DPD RI periode 2024-2029.

“Saya mohon doa dan dukungan dari keluargaku semua Insya Allah putra Bengkulu jadi ketua DPD RI," ujar Sultan, di Jalan Mahakam 3 nomor 10 Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu, Minggu (14/1/2024).

Menurutnya, saat ini  potensi Provinsi Bengkulu sudah lumayan baik dilihat dari data tapi perlu dibuktikan juga tentang kebenaran data kemajuan tersebut.

BACA JUGA:Doa Bersama Pencalonan Sultan dan Suryatati, Keluarga Besar Najamudin Undang Ribuan Masyarakat Bengkulu

Pada periode pemilihan pemilu sebelumnya, Sultan tampil perkasa dengan menjadi jawara perolehan suara untuk DPD RI Dapil Bengkulu dengan perolehan suara 191.499 mengalahkan belasan kompetitor lainnya.

Dalam kata sambutanya, Sultan mengajak sanak saudara doa bersama untuk semangat dalam membangun Provinsi Bengkulu ke arah lebih maju lagi.

"Saya beranggap dari dulu itu setiap potensi sudah lumayan baik dilihat dari data yang ada dan kita juga melihat langsung kebenarannya dari data itu sendiri apakah adanya kemajuan, bahwa potensi itu yaitu pertanian, perkebunan, pertambangan dan energi yang harus terus di kelola dan dikembangkan," tambah Sultan.

Di atas panggung jamuan, Sultan pun tak lupa memperkenalkan kakaknya Suryatati Najamudin yang saat ini mencalon sebagai calon anggota DPR RI dari partai Nasdem dengan nomor urut 3 dapil Provinsi Bengkulu. “Sekalian juga kami meminta mohon doa restu kepada sanak saudara sekeluarga besar Najamudin. Kakak saya Suryatati Najamudin mencalon  DPR RI," ungkapnya.

BACA JUGA:Sultan B Najamudin Dorong Penambahan Anggaran Subsidi Pupuk Segera Disetujui

Agusrin Isyaratkan Maju Pilgub Bengkulu 

Ada hal yang menarik juga disampaiakn dalam pertemuan tersebut diman Agusrin M najamudi mantan Gubernur Bengkuklu ke 7 memberikan isyara maju dalam kontestasi pemilihan Gubernur Bengkulu 2024.

Sinyal tersebut terungkap dari pidato langsung Agusrin via telepon dihadapan ribuan massa yang  hadir  

"Karena kesibukan yang luar biasa, saya  belum sempat hadir. Sampaikan salam kepada keluarga di Kaur, Mukomuko, Bengkulu Selatan, Lebong, Bengkulu Utara, Rejang Lebong, Kepahiang, Bengkulu Tengah, Seluma dan Kota Bengkulu. Titip salam, saya terharu melihat dan menyaksikan dukungan yang ada. Ini di luar dugaan saya,dukungan kian kompak dan kuat ini," sampai Agusrin via telepon, saat dihubungi adiknya Sultan B Najamudin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: