Menggunakan Intel Core AI, Tiga Series Lenovo Ini Laptop Bisnis Kelas Atas

Menggunakan Intel Core AI, Tiga Series Lenovo Ini Laptop Bisnis Kelas Atas

Lenovo Laptop Bisnis Kelas Atas -lenovo.com -

BENGKULUESKPRESS.COM - Bagi Anda para perkerja kantoran dan pebisnis tentunya memiliki alat untuk mempermudah pekerjaan adalah suatu yang wajib. 

Di era digital seperti ini laptop adalah solusi terbaik yang bisa Anda pilih ada berbagai jenis laptop yang bisa membantumu melakukan pekerjaan. 

Salah satunya merek Lenovo, beberapa waktu lalu Lenovo meluncurkan laptop bisnis untuk konsumen yang dirancang untuk membuka pengalaman AI baru dan meningkatkan produktivitas, kreativitas, dan efisiensi. 

Lenovo ThinkPad X1 Carbon, ThinkPad X1 2-in-1, dan IdeaPad Pro 5i merupakan laptop Intel Evo yang ditenagai oleh prosesor Intel Core Ultra terbaru dengan Windows 11 yang memberikan efisiensi daya, kinerja, dan pengalaman imersif yang optimal

Menggunakan teknologi AI (Artificial Intelligence) akan membantu pengguna mendapatkan pengalaman baru dan meningkatkan efisiensi dan kreativitas dalam bekerja dan bermain. 

BACA JUGA:Jomblo Ingin Segera Menikah Merapat! Intip Fitur Cara Penggunaan dan Keunggulan Aplikasi Taaruf ID

Selain itu para pengguna juga bisa mernggunakan kemampuan yang diaktifkan oleh Copilot di Windows, asisten kecerdasan buatan yang terintegrasi di Windows 11 untuk meningkatkan produktivitas dan kreativitas.

Laptop Lenovo ini adalah yang pertama yang mendorong revolusi PC AI yang secara fundamental akan mengubah cara orang berkreasi, berkolaborasi, dan berinteraksi dengan PC. 

Dirancang untuk menawarkan pengalaman PC yang paling komprehensif kepada pengguna, ThinkPad X1 dan IdeaPad Pro 5i yang baru akan membantu pengguna merangkul generasi baru komputasi AI. 

BACA JUGA:Jomblo Ingin Segera Menikah Merapat! Intip Fitur Cara Penggunaan dan Keunggulan Aplikasi Taaruf ID

Sama halnya seperti gelombang laptop bisnis, monitor 3D Lenovo ThinkVision™ 27 telah tersedia sekarang dan siap untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi. 

Fitur monitor 3D tanpa kacamata ini sekarang dilengkapi dengan versi antarmuka pengguna yang lebih intuitif dan interaktif dari 3D Explorer, yang menyambut para kreator ke dunia 3D dan juga dapat digunakan dalam 2D. 

Selain itu, monitor ini sekarang hadir dengan dukungan perangkat lunak yang lebih baik melalui aplikasi eksklusif, termasuk Design Engine, yang tidak membutuhkan plug-in individual untuk memberikan pengalaman desain hibrid antar dimensi yang sesungguhnya. 

Kini pengguna dapat mendesain dalam 2D dan memvisualisasikan dalam 3D, atau menggunakan Konverter 2D-ke-3D, memungkinkan konversi gambar, video, dan konten 2D ke 3D yang didukung AI secara real time.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: