Masyarakat Bengkulu Joget Gemoy Bersama Prabowo Subianto

Masyarakat Bengkulu Joget Gemoy Bersama Prabowo Subianto

Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto joget Gemoy bersama masyarakat Bengkulu-(foto: tri yulianti)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Mengakhiri orasi kebangsaan sekaligus kampanyenya di Bumi Rafflesia, Provinsi Bengkulu. Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto berjoget bersama dengan masyarakat dan pendukungnya di Gedung Balai Buntar, Kamis (1/1/2024).

Diiringi dengan musik ok gas, masyarakat Bengkulu yang hadir di Gedung Balai Buntar Kota Bengkulu itupun langsung berjoget dengan gerakan ala Prabowo Subianto sembari menunjukan dua jari.

Suasana itupun terasa menggembirakan bagi masyarakat Bengkulu dan para pendukung yang hadir dalam kampanye capres nomor urut 2 Prabowo Subianto di Bengkulu.

BACA JUGA:Boyong Raffi Ahmad ke Bengkulu, Kampanye Capres No Urut 2 Dipadati Emak-emak dan Gadis Bengkulu

Diketahui setibanya di Bengkulu, capres nomor urut 2 Prabowo Subianto ini telah disambut dengan antusias oleh masyarakat dan para pendukungnya di Bengkulu.

Hal itu terlihat sejak pukul 07.00 wib, masyarakat Bengkulu dan para pendukung capres 'Gemoy' ini sudah memadati Gedung Balai Buntar Kota Bengkulu.

Setelah sampai di Gedung Balai Buntar, Prabowo Subianto disambut dengan musik dol sembari bersalaman dengan para pendukung.

Tak lupa pula, Prabowo Subianto memperkenalkan para Tim Kemenangan Kampanye Daerah Provinsi Bengkulu satu - persatu.

Dimulai dari Muhamad Soleh, Susu Marleni Bachsin, Rohidin Mersyah, Helmi Hasan, Suharto, dan Dedi Ruskam. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: