Ini Dia Aplikasi Pinjol Tercepat yang Diawasi OJK, Jangan Sampai Terkecoh Pinjol Ilegal

Ini Dia Aplikasi Pinjol Tercepat yang Diawasi OJK, Jangan Sampai Terkecoh Pinjol Ilegal

Rekomendasi Aplikasi Pinjol -Pinterest -

Pinjaman dana tunai Akulaku menawarkan plafon hingga Rp15 juta dengan tenor maksimal 15 bulan. Namun, jumlah pinjaman yang didapatkan akan tergantung pada skor kredit, riwayat pembayaran, dan jenis pinjaman yang kamu ajukan.

BACA JUGA:Berminat Ajukan KUR 2024? Agar Berhasil, Begini Syarat dan Cara Pengajuan Pinjaman KUR BRI, BNI, dan Mandiri

4. DanaRupiah

DanaRupiah adalah salah satu perusahaan pinjaman online terpercaya di Indonesia. Perusahaan menawarkan pinjaman tunai dengan bunga rendah dan proses yang cepat. 

Kamu bisa mengajukan pinjaman hingga Rp10 juta dengan tenor hingga 12 bulan. Untuk mengajukan pinjaman, kamu harus mengunduh aplikasi DanaRupiah di Google Play Store atau App Store. Setelah itu, buat akun dan ajukan pinjaman dengan mengisi formulir yang tersedia.

5. AdaPundi

Platform pinjol cepat cair ini menawarkan pinjaman dana dengan tenor mulai dari 1 sampai 12 bulan. Dengan persyaratan yang mudah dan proses pengajuan yang cepat, kamu bisa mendapatkan dana pinjaman yang dibutuhkan dalam waktu singkat.

BACA JUGA:Terbaru 2024, Rekomendasi 7 Aplikasi Pinjaman Online Cair Tanpa KTP Dengan Cepat

AdaPundi telah terdaftar dan diawasi oleh OJK, sehingga kamu tidak perlu khawatir karena pinjaman yang diajukan sudah pasti akan diproses dengan aman dan transparan.

6. AdaKami

AdaKami menawarkan pinjaman online bagi warga negara Indonesia berusia 21-50 tahun dengan persyaratan KTP, NPWP, dan rekening bank. 

Pinjaman online yang sudah mengantongi izin resmi dari OJK ini memberikan pinjaman hingga Rp 10 juta dengan tenor 3-12 bulan. Caranya pun cukup mudah, yaitu dengan mengunduh aplikasi dan melakukan pengajuan menggunakan informasi pribadi.

7. OK Bank

OK Bank merupakan layanan pinjaman online yang sudah berizin dan terpercaya dari OJK dengan bunga yang kompetitif mulai dari 0,89% dengan plafon pinjaman mulai dari Rp 3 juta - Rp 200 juta dan juga memiliki tenor yang  panjang mulai dari 6 bulan hingga 5 tahun yang bisa memudahkan kamu untuk memenuhi segala kebutuhan.  

Proses pinjaman hanya 5 menit dan bisa langsung cair dalam 1 hari, sehingga kamu tidak perlu khawatir ketika berada dalam keadaan mendesak. Ada banyak manfaat yang bisa kamu terima saat melakukan pinjaman di OK Bank. Untuk mengajukan KTA OK Bank ini, kamu hanya perlu mempersiapkan persyaratan berikut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: