Terbaru 2024, Rekomendasi 7 Aplikasi Pinjaman Online Cair Tanpa KTP Dengan Cepat

Terbaru 2024, Rekomendasi 7 Aplikasi Pinjaman Online Cair Tanpa KTP Dengan Cepat

IST/BE Rekomendasi 7 aplikasi pinjol yang cairkan pinjaman tanpa verifikasi KTP 2024--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dari sekian banyak aplikasi Pinjaman Online (pinjol) yang berdiri saat ini,  setidaknya terdapat 7 pinjol yang bisa mencairkan pinjaman tanpa KTP di tahun 2024. 

Aplikasi tersebut sering digunakan sebagai sumber alternatif untuk memperoleh dana tunai secara cepat.

BACA JUGA:Pinjol Tanpa KTP yang Legal dan Terpercaya, Langsung Cair Tanpa Jaminan!

Selain itu, aplikasi pinjol juga menawarkan kemudahan pencairan dana. Bahkan beberapa di antaranya tidak memerlukan KTP lagi untuk menarik pinjaman. Lantas, apa saja itu?

Dilansir dari berbagai sumber, Rabu (3/1/2024) berikut daftar 7 aplikasi pinjol bisa cair dengan mudah tanpa KTP.

1. Kredivo

Anda tentu sudah tidak asing dengan aplikasi yang satu ini. Kredivo sendiri merupakan aplikasi penyedia pinjaman online yang melayani kredit instan untuk kebutuhan sehari-hari atau berbelanja.

Kredivo bahkan menawarkan limit yang cukup besar dengan tenor bervariasi. Seperti dana Rp3,5 juta dengan tenor 30 hari dengan suku bunga 2,6% hingga 4%.

BACA JUGA:Banyak Dipakai, Pinjol Tanpa KTP yang Mudah Cair Paling Dicari

2. Tunaiku

Selanjutnya ada aplikasi Tunaiku yang menawarkan pinjaman tanpa angunan mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta dengan tenor 20 hari. Bunga pinjaman pun cukup rendah, yakni 3% per bulan. Dalam pengajuannya, nasabah biasanya hanya diminta untuk foto selfie dan memberikan nomor telpon yang aktif.

3. UangMe

Kemudian ada aplikasi UangMe dengan penawaran pinjaman mulai dari Rp400 ribu hingga Rp4 juta dengan bunga rendah yakni sekitar 1,82% per bulan. Tenor cicilan pun cukup bervariasi, yakni mulai dari 90-120 hari.

4. Kredit Pintar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: